in

Bayi Baru Lahir Dimakan Hidup-Hidup Oleh Semut Setelah Dibuang Oleh Ibunya

(foto: Mirror)

Seorang bayi perempuan yang baru lahir ditemukan sedang dimakan hidup-hidup oleh semut dalam keadaan telanjang setelah dibuang di tempat sampah oleh ibunya sendiri di India.

Bayi yang baru berusia dua jam itu ditemukan oleh satpam sekolah dalam keadaan ditutupi semut yang sedang menggerogotinya di salah satu sekolah di Bhopal.

“Saya mendengar suara bayi menangis, tapi pada awalnya berpikir itu hanya beberapa anak yang sedang bermain,” kata Ahmed Khan, satpam sekolah yang menemukan bayi tersebut, seperti dilansir Mirror, Jumat (19/12/2014).

“Tapi karena terus-menerus saya menyadari itu berasal dari tempat sampah di sebrang jalan dan ketika saya mengecek, saya melihat darah merah bayi tertutup semut,” tambah pria berusia 32 tahun itu.

Melihat kejadian itu, Khan langsung menyelamatkan bayi tersebut dan langsung memanggil ambulan. Kemudian bayi itu dibawa ke rumah sakit dan sekarang dalam keadaan kritis.

Polisi setempat mengatakan mereka sekarang sedang mempelajari rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita berkerudung tengah membuang anak di tong sampah dalam keadaan telanjang.

Menurut mereka, ibu bayi tersebut tega membuang anaknya sendiri karena malu setelah dirinya ditinggalkan oleh suami tanpa alasan saat dalam keadaan hamil.

Loading...
Loading...