in

Asyik, VIVAlog Mengajak 40 Sahabat Vlogger Jalan-Jalan ke Pulau Bidadari

(foto: VIVAlog)

Sahabat blogger pasti tahu donk VIVAlog, sebuah platform milik Viva.co.id yang memberikan kesempatan bagi pemilik blog untuk mempromosikan dan meningkatkan traffic. Nah, sekarang VIVAlog mengajak sahabat Vlogger terpilih jalan-jalan ke Pulau Bidadari, di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Kalau ingin mengiktui gathering Vlogger ini, sobat harus segera mengikuti proses pendafatarannya. Pendafatarannya dimulai pada hari Selasa, 7 April 2015 dan akan ditutup pada tanggal 13 April 2015.

VIVAlog akan memilih 40 Vlogger beruntung yang akan diajak jalan-jalan ke Pulau Bidadari, pulau yang terkenal banyak menyimpan peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda dan angin lautnya yang sejuk dan sepoi-sepoi.

loading...

Pemenangnya akan diumumkan pada hari Selasa, 14 April. Jika terpilih, pihak Vlog akan menghubungi peserta bersangkutan. Setelah semuanya beres, Vlogger yang beruntung bisa langsung let’s go to Bidadari Island¬†pada 16 April mendatang.

Wah, VIVAlog memang keren yah, memberikan kesempatan para blogger untuk kumpul-kumpul bersama di tempat yang indah. Tapi kalau gak terpilih jangan bersedih dan tetap aktif Vloging.

loading...
loading...
Loading...
Loading...