in

Astaga, Stiker Ramadhan Ditempel Dekat Produk Daging Babi

Stiker Ramadhan di tempat menyimpan produk daging babi (foto: Metro)

Kita semua tahu Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Muslim, di mana mengonsumsi daging babi dilarang dalam ajaran Islam

Tapi, salah satu supermarket Morrisons di Inggris, telah mendapat kritik dari beberapa pembeli karena memasang stiker Ramadhan di dekat tempat menyimpan produk daging babi.

Shoaib Khan melihat stiker Ramadhan dipasang pada freezer yang di dalamnya berisi penuh dengan produk olahan berbahan dasar daging babi.

loading...

“Saya tidak berpikir itu ofensif, tapi itu sangatlah mengecewakan. Jika Anda akan melakukan sesuatu seperti itu, Anda harus melakukannya dengan benar. Mereka harus berhati-hati tentang hal semacam ini,” kata Shoaib Khan, kepada The Express.

Pihak Morrison merasa sangat menyesal dan menyebutkan bahwa ada kejanggalan atas kejadian ini. “Sangat menyesal untuk hal ini, kami sedang memeriksanya,” tulis mereka di Twitter.

“Seseorang tampaknya telah memindahkan stiker sebelum foto itu diambil. Kami menegaskan bahwa stiker Ramadhan tidak berada di dekat produk daging babi minggu ini,” ujar salah satu juru bicara supermarket, seperti dilansir Metro.

loading...
Loading...
Loading...