in

Aprilani dan 4 Istri Pejabat Lainnya yang Berparas Cantik

Belakang ini nama Aprilani Yustin Ficardo ramai diperbincangkan di media sosial karena parasnya yang cantik ditambah statusnya sebagai istri Gubernur Lampung, Muhammad Ridho. Banyak netizen yang memuji kecantikan wanita kelahiran Bandung, 15 April 1980 ini. Selain cantik Aprilani dikenal sebagai sosok yang ramah dan rajin melakukan kegiatan sosial.

Selain Aprilani, masih ada istri-istri para pejabat lainnya yang tak kalah cantik dan menawan. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut ulasan istri-istri pejabat paling cantik seperti dikutip merdeka.com.

4. Rosa Rai

loading...
(foto: merdeka.com)

Rosa Rai adalah istri dari Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal. Namanya mulai banyak diperbincangkan di media sosial ketika Dino menarik sang istri memasuki barisan untuk menyambut Presiden Barack Obama di Istana Merdeka pada tahun 2010 lalu.

Sebelum menikah dengan Dino pada Juli 2014, Rosa berprofesi sebagai dokter gigi. Saat masih duduk dibangku kuliah ia pernah mengikuti beberapa kontes seperti Abang-None Jakarta tahun 1993 dan Putri Indonesia tahun 1995.

3. Hana Hasanah Shahab

(foto: merdeka.com)

Istri Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad memang selalu tampil cantik di berbagai acara. Salah satunya saat Hana hadir menyaksikan pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Gedung MPR dengan mengenkan kebaya ungu.

Pemilik nama lengkap Hana Hasanah Shahab ini adalah istri kedua Fadel Muhammad. Dan memiliki putri bernama Tania dari mantan suaminya, Tommy Kurniawan.

2. Inggrid Kansil

Inggrid Kansil adalah seorang selebritis yang pernah menjadi anggota DPR periode 2009-2014. Dia menikah dengan Syarifuddin Hasan yang pernah menjadi Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

1. Bianca Adinegoro

(foto: merdeka.com)

Mantan model dan pemain film ini menikah dengan Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Luffi. Bianca juga merupakan cucu dari tokoh sastrawan sekaligus jurnalis nasional, Adinegoro. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah film Kuldesak pada tahun 1997.

loading...
loading...
Loading...
Loading...