in

Aneh Tapi Nyata, Ular Python Menjalin Persahabatan Dengan Tikus

Ular python bersahabat dengan tikus (foto: Twitter/@Zoey_Michele_)

Dalam rantai makanan sudah jelas disebutkan bahwa tikus adalah santapan ular. Tapi, kejadian yang satu ini benar-benar bertentangan dengan hukum alam, di mana seekor ular python menjalin persahabatan dengan seekor tikus yang akan jadi mangsanya.

Pemilik ular tersebut membeli seekor tikus putih yang akan dijadikan makan malam ular python peliharaannya. Kemudian, ia memasukan tikus tersebut ke dalam tangki yang berisi reptil besar tersebut.

Kejadian mencengangkan terjadi ketika ia melihat ular peliharaannya meringkuk dengan teman berbulunya dan tidur saling bersebelahan.

Tikus tidur bersebelahan dengan ular python (foto: Twitter/@Zoey_Michele_)

Zoey Michele, dari Texas, AS, memposting gambar kedua hewan itu yang saling menjalin persahabatan di Twitter pada hari Senin (13/4), Mirror melaporkan.

“Bibiku memiliki ular di rumah saya dan ia membeli tikus untuk memberi makan ularnya. Dan di hari ke-5 mereka telah jadi Best Friends.” tulis Zoey.

Sejak tweet itu diposting, sampai sekarang tweet tersebut sudah di retweet sebanyak 50.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya yang dibuat kagum dengan fenomena aneh tapi nyata ini.

Loading...
Loading...