in

Aneh, Ibu Kulit Hitam Keturunan Nigeria Melahirkan Anak Kulit Putih

Jonah dan ibunya Catherina Howarth (foto: Daily Mail)

Seorang ibu kulit hitam keturunan Nigeria melahirkan anak yang tak biasa, dimana anak tersebut terlahir dengan kulit putih layaknya orang Eropa.

Ibu bernama Catherine Howarth terkejut ketika melihat anak laki-lakinya Jonah terlahir dengan kondisi fisik yang berbeda dengannya. Kulitnya berwarna putih padahal ibunya adalah keturunan asli kulit hitam Nigeria. Tak hanya itu, Jonah juga memiliki mata berwarna biru layaknya orang-orang Eropa.

Meskipun sang suami, Richard yang merupakan seorang konsultan rekrutmen medis berkulit putih, ia percaya bahwa pihak rumah sakit memberikan anak yang salah. Namun faktanya, Jonah yang sekarang berusia tiga bulan merupakan hasil dari satu dalam satu juta kombinasi gen orang tuanya.

“Ketika saya melihat Jonah diserahkan kepada saya, saya langsung jatuh cinta dengan dia,” ujar Nyonya Howarth, seorang analisis keuangan dari Milton Keynes, Buckinghamshire, seperti dilansir laman The Daily Mail.

“Dia pucat karena saya pikir tali pusar melilit lehernya saat ia lahir. Tapi beberapa jam kemudian ia masih benar-benar putih dengan mata biru. Aku bahkan bertanya-tanya apakah kita telah menerima bayi yang tepat,” tambahnya.

Sang ibu tidak tahu kenapa anaknya bisa sampai memiliki kulit berwarna putih. Bahkan ia menyebutkan bahwa keturunan keluarganya selalu berkulit hitam. Meskipun demikian dokter tetap menegaskan bahwa Jonah bukan albino.

Karena penampilan uniknya itu, Jonah sudah menandatangani kontrak dengan lima agen model terkemuka di negara tersebut. Bahkan ia sudah muncul dalam beberapa pemotretan.

“Jonah memiliki bentuk wajah yang indah dan kulit yang indah, dia juga sangat fotogenik,” ujar salah satu agen yang memiliki badan Elisabeth Smith, Charlotte Evans.

Loading...
Loading...