in

Aneh, Ada Layanan Jasa Memutuskan Hubungan Asmara Seseorang

Putus cinta (foto: Odditycentral)

Jika Anda punya gebetan tapi sudah punya pacar, jangan khawatir sekarang ada layanan yang menawarkan jasa merusak atau memutuskan hubungan seseorang buat Anda.

Kristy Mazins (37 tahun), sepertinya tahu betul delima yang sering dialami orang yang lagi jatuh cinta. Mantan perawat dari Mebourne itu memulai sebuah layanan jasa yang disebut ‘Sorry It’s Over (Maaf itu sudah berakhir)’.

Dengan layanan tersebut, pelanggan bisa meminta kepada Mazins untuk memutuskan hubungan asmara sepasangan kekasih.

loading...

Dilansir Odditycentral, pelanggan cukup membayar USD 4,44 (Rp 57 ribu) kepada Mazins, dan ia akan langsung melakukan pekerjaan kotornya melalui pesan teks, email, surat, atau bahkan dengan panggilan telepon.

Pelanggan hanya perlu memberikan keterangan singkat dari apa yang ingin dikatakan kepada target. Kemudian, Mazins akan mengubahnya menjadi pesan yang tulus. Selain itu, terdapat pula layanan tambahan seperti mengirim bunga, kotak tisu, keranjang, atau pesan yang disampaikan secara pribadi.

Misalnya saja surat seperti ini, “Hi. Saya menulis atas nama….(mis: Zack). Meksipun……(mis: Dia) peduli dan menghormati Anda, dia sebenarnya takut menghadapi Anda. Percaya hubungan Anda sudah keluar dari jalur. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.”

Melalui layanan “Sorry It’s Over”, Mazins percaya bahwa pengalamannya menjadi perawat telah mengajarinya tentang empati dan menggunakan kata-kata lembut untuk merenggangkan situasi tegang.

Bagaimana pendapat kamu tentang pekerjaan Mazins, terpujikah?

loading...
loading...
Loading...
Loading...