in

Ajaib! Bayi baru lahir Bangkit dari Kematian

Kini keajaiban terjadi lagi pada seorang bayi baru lahir asal Kolombia, bayi tersebut dinyatakan meninggal dan setelah 10 jam dikirim ke kamar mayat, bayi ini bangkit dari kematian.

(images: Dailymail)

Bayi ini lahir prematur melalui operasi caesar di Quibdo, Kolombia pada hari Rabu, 13 November pekan lalu. Ibunya bernama Jenny Hurtado hanya mengandung selama 27 minggu ketika bayi ini dilahirkan di rumah sakit San Francisco de Asis sekitar pukul 02:45 dini hari.

Paramedis melakukan operasi caesar tetapi tidak menemukan tanda-tanda kehidupan, dan menyatakan bayi ini meninggal setelah 35 menit kemudian pada pukul 03:20. Kemudian bayi tersebut dibawa ke kamar mayat dan ditempatkan di dalam sebuah kotak. Staf di sana menunggu ayah bayi tersebut yang merupakan seorang nelayan untuk menjemput bayi malang tersebut.

loading...

Pada saat ayah bayi itu datang, petugas menyerahkan bayi tersebut. Keajaiban terjadi, ayah dan petugas di sana mengaku menemukan tanda-tanda kehidupan dan mendengar teriakan lembut.

Menyadari bahwa bayi itu masih hidup, petugas langsung membawanya ke klinik Santa Teresita del Niño Jesus di ibukota Bogota.

Seorang dokter spesialis bernama Javier Zagarra mengatakan bahwa pernyataan kematian bisa saja keliru, hal ini disebabkan jantung berdetak sangat lembut pada saat kelahiran. “Dalam beberapa kasus detakan jantung tidak jelas meskipun bayi itu masih hidup,” kata Javier seperti dikutip dari Daily Mail.

Ketika bayi tersebut diselimuti dengan serperai, secara otomatis bayi tersebut akan merasa hangat dan kemudian bayi tersebut dapat merevitalisasi.

Setelah keajaiban ini, ibunya memberi nama bayi ini Milagros yang berarti keajaiban.

loading...
loading...
Loading...
Loading...