in

Aduh, Wanita Ini Dirampok Saat Sedang Wawancara Live di TV

Seorang wanita asal Brasil ini dirampok saat sedang diwawancarai dalam sebuah siaran langsung TV di Rio de Janerio tentang tingkat kejahatan yang tinggi di daerah tersebut.

Copyright: www.dailymail.co.uk

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, mengeluh tentang kurangnya polisi di siang hari kemarin ketika seorang pencuri merampok kalung emasnya.

Saat dia sedang diwawancarai, tiba-tiba seorang pria mendekatinya dan langsung menjambret kalung emasnya dan langsung melarikan diri. Pewawancara yang bekerja di RJTV itu langsung mengejar pencuri itu. Namun usahanya tidak berhasil karena pencuri itu sangat cepat.

Seperti dilansir Daily Mail Ri de Janerio merupakan kota dengan tingkat kejahatan paling tinggi di dunia. Pada bulan Agustus tahun lalu, ada 460 kasus pembunuhan di kota itu. Angka tersebut meningkat 40 persen pada tahun sebelumnya. Selain itu ada juga 629 kasus perampokan terutama di angkutan umum pada bulan Agustus. Angkta itu melonjak hingga 40 persen.

Baru-baru ini tentara bersenjata didukung oleh helikopter dan kendaraan lapis baja diturunkan di salah satu favelas terbesar di Brasil, Complex da Mare. Sekitar 1.400 tentara dan polisi dikerahkan di jalan-jalan untuk mengamankan kekerasan geng.

Loading...
Loading...