in

5 Tindakan Konyol Ketika Pria Sedang Mabuk

Kita semua pasti tahu apa dampak buruk meminum alkohol, seperti menurunnya kesehatan tubuh, membuat kepala jadi pusing, muntah-muntah dan masih banyak dampak buruk lainnya.

Sebenarnya apa manfaat minum alkohol itu? Sepertinya tidak ada manfaatnya, mungkin hanya untuk menghangatkan badan bagi orang yang tinggal di daerah musim dingin. Namun bagi kita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia apalagi orang muslim, minum alkohol sangat dilarang keras.

Bagi pecandu alkohol, beberapa sikap buruk akan keluar ketika mabuk karena efek alkohol tersebut, dan berikut 5 tindakan konyol ketika pria sedang mabuk.

images: Blazer Blog

1. Kencing di mana saja

Berbeda dengan wanita, kalau kencing harus di toilet, sedangkan untuk pria kencing bisa di mana saja. Tapi apa jadinya jika seorang pria yang sedang mabuk dan tidak sadar, tiba-tiba dia kencing di tempat umum. Tentu saja ini merupakan tindakan yang sangat memalukan karena efek alkohol.

2. Mengeluarkan Pembicaraan Kotor

Baik pria atau wanita ketika sedang mabuk, kata-kata yang dikeluarkan tidak bisa dikontrol. Hal itu disebabkan oleh pengaruh alkohol yang tinggi terhadap otak, sehingga kata-kata kotor dikeluarkan tanpa disadari kepada siapa saja.

3. Rakus Terhadap Makanan

Ketika pria mabuk dalam sebuah pesta, pria tersebut terus memakan makanan yang ada di sana tanpa merasa kenyang. Semakin mabuk, maka perut semakin merasa lapar, meskipun tidak jelas hubungan antara mabuk dan lapar, tapi jika makan dalam kondisi mabuk bisa menyebabkan muntah.

4. Membanting Ponsel

Ketika seseorang sedang mabuk, dia cenderung untuk menghancurkan benda yang. Segala sesuatu yang menggangu dan menghalangi akan dibanting ke tanah atau ke udara. Ketika dalam keadaan normal, orang berpikir dua kali sebelum menghancurkan ponsel karena harga yang mahal, namun untuk pia mabuk, tanpa disadari dia akan menghancurkan ponsel tersebut tanpa berpikir.

5. Berteriak Pada Orang

Banyak orang mabuk hanya untuk menghilangkan masalah dan frustasi. Ketika kamu pernah menghentikan orang yang sedang mabuk, dia akan berteriak-teriak dan marah-marah kepada orang yang menghalanginya meskipun kamu adalah temannya.

Loading...
Loading...