in

5 Teori Ini Akan Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala

Ilustrasi (All Photo Credit: Oddee)

Di dunia ini ada banyak sekali teori-teori yang menjelaskan tentang sesuatu. Beberapa teori ada yang sudah dibuktikan dengan ilmu pengetahuan, beberapa lagi hanya sekedar dugaan atau yang lebih kita kenal sebagai teori konspirasi.

Pastinya di antara kalian pernah mendengar tentang teori-teori konspirasi, sebut saja teori Big Bang yang menjelaskan tentang terbentuknya alam semesta. Bagaimanapun, teori tersebut tidak seutuhnya benar dan bisa saja salah. Namun, teori ini terbilang masih bisa diterima oleh akal.

Dibandingkan dengan teori-teori konspirasi yang pernah Anda dengar, beberapa teori ini akan membuat Anda kehilangan akal sehat. Bagaimana tidak, beberapa teori ini sangat tidak masuk akal dan sulit untuk dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Seperti dilansir Oddee, berikut beberapa teori tak masuk akal yang akan membuat Anda geleng-geleng kepala ketika mendengarnya.

5. The Singularity


Futuris seperti Ray Kurzweil, mengatakan dalam satu dekade mendatang manusia akan mengalami singularitas teknologi, di mana kita akan melampaui biologi kita sendiri. Peradaban cerdas seperti kita, kata Kurzweil, ditakdirkan untuk berkembang menjadi makhluk super cerdas, mungkin dengan berbasis mesin dapat menjadikan siapa saja tumbuh dengan pesat hanya lewat komputasi.

Setelah singularitas seperti itu, kita akan sanggup memanfaatkan kekuatan matahari milik kita sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan luar biasa antar angkasa yang dulu hanya khayalan dalam ilmu pengetahuan. Pekerjaan-pekerjaan luar biasa itu seperti penciptaan Dyson Spheres, yang berarti memiliki pengetahuan alam semesta dengan kesadaran.

4. Project Bluebeam

Project Bluebeam adalah teori konspirasi yang sangat kontroversial. Pertama kali diusulkan oleh seorang wartawan bernama Kanada Serge Monast pada tahun 1994.

Dia yang mengungkapkan bahwa “Dunia Baru akan menggunakan teknologi hologram canggih untuk membuat bendera palsu invasi alien atau “kebangkitan” agama di seluruh dunia dalam rangka mencapai perbudakan massa dan menerima satu pemerintahan dunia & agama dan mungkin upaya depopulasi juga.

Ada 4 bagian dalam pelaksanaan Project Blue Beam, di antaranya:

1. Pembubaran agama besar karena penemuan arkeologi menyanggah mereka.

2. Sebuah hologram “ruang acara” di mana dewa dan alien muncul sebagai raja kita (tidak jelas bagaimana keduanya ini akan hidup berdampingan).

3. Telepati Elektronik Komunikasi Dua Arah, melalui ELF (Extra Low Frequency), VLF (Very Low Frequency), dan LF (Low Frequency), orang akan berpikir mereka sedang berbicara dengan Allah benar yang baru atau raja di luar bumi.

4. Penggunaan microchip di seluruh dunia untuk membuat peristiwa supranatural mengerikan yang akan membuat orang putus asa untuk ketentraman New World.

3. DNA Manusia Mengandung Tanda Tangan Pencipta Alien

Valdimir I. shCherbak dari Universitas Nasional al-Farabi Kazakh, di Kazakhstan, dan Maxim A. Makukov dari Institut Fesenkov Astrophysical mengklaim bahwa mereka telah menemukan sinyal cerdas dalam DNA manusia.

Menurut mereka, DNA manusia mengandung “SETI biologis” yang melibatkan pola arimatika dan bahasa simbolis ideografik. Dalam kata lain, DNA manusia mengandung pesan dari spesies cerdas atau tanda tangan dari makhluk luar atau alien

2. Alam Semesta Kita Adalah Simulasi Komputer

Teori yang satu ini benar-benar sangat kontroversi. Bagaimana tidak, alam semesta yang tak ujungnya ini dianggapsimulasi komputer canggih ciptaan alien.

Menurut teori ini, alien di sebuah galaksi yang sangat jauh dari galaksi kita telah menciptakan komputer super canggih yang menciptakan simulasi ini yang membentuk sebuah alam semesta. Bostrom menyampaikan bahwa teori ini sebenarnya sangat mungkin bahwa kita hidup di dalam simulasi komputer.

1. Sindrom Mimpi Kematian

Orang Jepang menyebut teori ini sebagai “pok-kuri”. Di Filipina teori ini disebut “bangungot” atau ” batibat”. Sementara orang-orang Vietnam dan Laos menyebutnya sebagai “tsob tsuang”.

Pria di Taiwan terkadang memakai lipstik ketika tidur dalam rangka menipu hantu jahat yang dikenal dengan nama “phi am” atau berarti hantu janda.

Roh jahat itu dipercaya suka mencuri jiwa pemuda yang lagi tertidur lelap dalam mimpinya. Kemudian cerita seram ini merujuk pada teori Sindrom Mimpi Kematian.

Teori itu berawal dari investigasi pada tahun 1960, ketika Dr Gonzalo Aponte dipanggil ke Rumah Sakit Angkatan Laut AS di Guam untuk menyelidiki kematian 11 pelaut Filipina. Kesebelas pelaut itu meninggal dalam tidur mereka setelah beberapa hari sebelumnya mengeluh tentang mimpi buruk.

Kasus kematian semacam itu dimauskan ke dalam daftar kematian yang tak bisa dikenali. Meskipun demikian, banyak orang percaya bahwa kematian 11 pelaut itu karena roh jahat yang suka mencuri jiwa orang yang tertidur.

Loading...
Loading...