in

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 1

Setiap manusia tak pernah lepas dari kesalahan. Tentu saja, hal wajib yang harus dilakukan setelah menyadari kesalahan adalah dengan meminta maaf.

Ada banyak cara untuk meminta maaf, muali dari bicara langsung kepada orangnya atau lewat pesan teks atau telepon, dan masih banyak lagi.

Namun, beberapa orang ini memiliki cara yang unik untuk memberikan permohonan maaf. Mereka rela melakukan ini hanya semata-mata mendapatkan pengampunan dari orang yang telah disakitinya.

5. Meminta maaf kemudian melamar

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 2

Masalah bukan hanya mengahampiri seseorang namun juga seringkali menghampiri pasangan. Pertengkaran biasanya menajdi maasalah yang paling sering dialami pasangan tak terkecuali pasangan yang satu ini. Demi mempertahankan kekasihnya, sang pria rela mengecat sebuah van yang bertuliskan niatnya untuk meminta sekaligus melamar kekasihnya tersebut.

4. Membuat permohonan maaf di koran

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 3

Jika biasanya koran memuat berita-berita, lowongan pekerjaan atau iklan, ada yang unik pada koran yang satu ini. Seorang pengiklan nekat membuat permohonan maaf dalam kolom koran setelah ia menyadari kesalahannya.

3. Mencoret-coret tembok

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 4

Permintaan maaf yang satu ini memang tak patut ditiru karena seorang pria mencoret-coret tembok dengan permohonan maafnya. Seorang pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku sangat mencintai kekasihnya namun mereka harus berakhir.

2. Memberi cokelat

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 5

Meminta maaf dengan cara yang manis adalah cara terbaik. Seorang gadis yang tidak diketahui namanya ini meminta maaf kepada kekasihnya karena telah memukul bibirnya melalui surat dengan 2 bungkus cokelat.

1. Berdiri di pinggir jalan sambil memakai tulisan besar

5 Orang Ini Punya Cara Unik Untuk Meminta Maaf 6

Seorang komedian sekaligus aktor, Jeff Ragsdale, meminta maaf pada kekasihnya dengan berdiri di pinggir jalan sambil membawa tulisan besar karena ia menyaadari bahwa telah berkata kasar pada kekasihnya itu.

Sumber: Vemale.com

Loading...
Loading...