in

5 Hal Tak Masuk Akal yang Dilakukan Orang Untuk Lari dari Pernikahan

Ilustrasi (foto: Daily Mail)

Pernikahan adalah momen paling membahagian dan paling ditungu-tunggu dalam hidup. Setiap orang pasti menunggu momentum ini agar bisa hidup bahagia selamanya bersama orang yang dikasihi.

Sementara banyak orang ingin sekali pernikahan itu berjalan lancar, berbeda dengan beberapa orang ini yang malah ingin menghindari pernikahan. Bahkan mereka tak segan-segan melakukan berbagai macam cara gila tak masuk akal untuk menghindari pernikahannya.

Dilansir merdeka.com, Rabu (1/4), berikut hal-hal gila yang tak masuk akal yang dilakukan orang untuk lari dari pernikahan.

loading...

5. Memalsukan kematian

(foto: merdeka.com)

Cerita pertama datang dari pria bernama Tucker Blandford yang memalsukan kematiannya sendiri agar tidak jadi menikah dengan kekasihnya, Alex Lanchester. Ketika itu hati Lanchester hancur saat mengetahu calon suaminya sudah meninggal. Tetapi ketika Lanchester menelepon ayah Blandford, barulah ketahuan bahwa Blandford telah memalsukan kematiannya.

Dilaporkan situs Daily Mail, pria asal Connecticut itu menyewa jasa seorang untuk berpura-pura menjadi temannya demi mengelabui tunangannya. Dia meminta kepada rekannya itu untuk menelepon Lanchester dan mengatakan Blandford tewas dalam kecelakaan mobil.

4. Pura-pura diculik

Ilustrasi (foto: merdeka.com)

Ketika pernikahan Jennifer Wilbankds dan John Mason sudah dekat, tiba-tiba sang mempelai wanita menghilang pada bulan April tahun 20
05 silam.

Menurut The Richest, pencarian besar-besaran pun dilakukan untuk menemukan Jennifer. Sehari sebelum tanggal pernikahan, Mason mendapat telepon dari Jennifer. Wanita itu mengaku dirinya telah diculik.

Setelah Jennifer berhasil ditemukan, barulah ketahuan kalau penculikan itu palsu. Alasannya karena Jennifer tak ingin menikah dengan Mason. Akibat ulahnya itu, Jennifer ditangkap dengan tuduha memberikan keterangan palsu kepada polisi.

3. Bakar gedung resepsi

Ilustrasi (foto: merdela.com)

Jika dibandingkan dengan memalsukan kematian atau pura-pura diculik, apa yang dilakukan pria asal Jepang ini lebih gila lagi untuk bisa membatalkan pernikahan.

Tatsuhiko Kawata sudah berumah tangga selama 15 tahun dan ketika itu ia juga meminang wanita lain. Setelah berpacaran selama tiga tahun, ia meminta wanita simpannya itu untuk menikah, menurut laporan The Richest.

Namun, Kawata ragu-ragu untuk meneruskan kebohongannya. Tapi bukannya berterusterang kepada sang simpanan bahwa ia pernah menikah, Kawata justru membakar gedung resepsi agar pernikahan bisa dibatalkan.

2. Loncat ke danau

(foto: Mirror)

Karena calon istri memiliki wajah yang jelek, seorang pria asal China nekad melompat ke danau tepat pada hari pernikahnnya.

Menurut Daily Mail, pria itu ditemukan mengambang di danau oleh petugas polisi Hou Kunshan. Pria itu pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolonga,

Sementara itu Wow Menariknya mengutip dari Mirror, pria itu mencoba bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri di sebuah sungai, tak jauh dari lokasi pernikahnnya, di kota Shiyan, provinsi Hubei.

Motif pria itu ternyata ia tak mau dipaksa menikah oleh orangtuanya. Ditambah calon istri tidak memiliki paras yang elok sehingga bisa memperburuk citrnya.

1. Bunuh pacar beserta ibunya

(foto: merdeka.com)

Apa yang dialkukan Mantan Prajurit Dua (Prada) Mart Azzanul benar-benar sangat kejam. Ketika ia diminta pertanggungjawaban oleh kekasihnya yang sudah hamil, ia justru membunuh kekasihnya, Shinta beserta ibunya Opon dengan sangkur hingga tewas.

Dilaporkan merdeka.com, mantan anggota Yonif 303 Kostrad Garut ini kemudian divonis mati oleh Pengadilan militer II-09 Bandung.

loading...
loading...
Loading...
Loading...