in

5 Bentuk Awan Ini Seperti Pembawa ‘Kabar Buruk’

Awan memang kerap menyerupai sesuatu, baik itu hewan, manusia, atau bentuk-bentuk lainnya. Dan terkadang bentuk awan tersebut menyerupai sesuatu yang sangat menakutkan, seperti pertanda kabar buruk yang akan terjadi.

Entah itu benar atau tidak, yang jelas beberapa awan ini benar-benar seperti pertanda buruk. Berikut beberapa awan yang memiliki bentuk yang sangat menyeramkan, seperti yang sudah dihimpun Wow Menariknya.

5. Sepasang Mata Sebelum Gempa Di Tasik

loading...
(foto: YouTube)

Sebelum terjadi gempa dahsyat di Tasikmalaya tahun 2009 lalu, sosial media sempat dihebohkan dengan penampakan sepasang mata yang muncul di langit. Penampakan itu berhasil direkam oleh salah seorang penduduk dan kemudian tersebar luas di dunia maya.

Beberapa warga percaya bahwa awan menyerupai mata itu merupakan mata ‘malaikat’ beberapa orang lagi percaya itu merupakan pertanda buruk. Tak lama setelah fenomena itu, gempa dahsyat mengguncang Tasik pada tahun 2009 silam.

4. Awan Berbentuk Raksasa

(foto: metro.co.uk)

Saat Gunung Berapi Calbuco di Chile meletus beberapa waktu yang lalu, muncul sosok ‘manusia raksasa’ yang terbentuk dari asap tebal yang dihasilkan letusan gunung tersebut. Beberapa orang percaya sosok itu merupakan peringatan dari Tuhan agar manusia menjaga prilakunya.

3. Awan Berbentuk Manusia

(foto: mirror.co.uk)

Seorang ibu bersama anak-anaknya tak sengaja melihat awan berbentuk manusia ini yang muncul di langit Slovakia pada Oktober 2014 lalu. Perempuan itu memang tidak mengaitkan fenomena ini dengan hal-hal yang buruk, tetapi dia percaya sosok awan ini adalah malaikat yang akan membawa keburungan baginya.

2. Awan Naga Menyemburkan Api

(foto: Nicolas Locatelli/Metro.co.uk)

Fotografer Nicolas Locatelli menangkap sosok awan berbentuk naga yang terlihat sedang menyemburkan api. Foto itu diambil tepat pada hari St Georgia’s Day, saat matahari mulai terbenam. Jika diamati, awan ini memang sangat indah, tetapi apakah itu pertanda bencana? Sejak awan ini muncul beberapa hari yang lalu, belum ada kabar buruk yang terjadi.

1. Awan ‘Ledakan Nuklir’

(foto: dailymail.co.uk)

Awan ini benar-benar membuat takut penduduk kota Beijing. Bagaimana tidak, awan yang menyerupai ledakan nuklir ini menutupi langit kota Beijing sehingga siang hari terasa seperti sudah malam hari.

loading...
loading...
Loading...
Loading...