in

Waspada! Wanita Mulai Berani Selingkuh di Usia Ini

wanita selingkuh
Ilustrasi (womantalk.com)

Wanita yang sudah menikah tetap memiliki kecenderungan untuk berselingkuh dari suaminya. Biasanya kecenderung perempuan untuk selingkuh muncul di usia-usia tertentu.

Menurut hasil jajak pendapat yang dilakukan situs kencan khusus bagi yang sudah menikah, VictoriaMilan, menemukan bahwa rata-rata wanita yang sudah menjalani pernikahan selama 3,6 tahun memiliki kecenderungan untuk selingkuh.

Baca Juga: Sungguh Mustahil Suami Selingkuh Jika Punya Istri Seperti Ini

loading...

Alasan kenapa wanita selingkuh?

wanita selingkuh
Foto: ngobrol.com

Sigurd Vedal, pendiri situs VictoriaMilan, mengatakan ada beberapa alasan kenapa wanita berani selingkuh meski mereka sudah menikah. Salah satunya karena mereka ingin menemukan kembali kebahagian dalam hubungan yang telah hilang.

Selian itu, kurang perhatian dan rasa hormat, atau karena ingin memenuhi hasrat yang tidak bisa dipuaskan dari pasangan resminya, menjadi faktor utama kenapa wanita selingkuh.

Umur yang rentan untuk selingkuh.

wanita selingkuh
Foto: tahupedia.com

Menurut hasil survei tersebut, umur yang rentan untuk berselingkuh di setiap negara cenderung berbeda. Di Inggris, wanita yang selingkuh usianya rata-rata 25 dan 29 tahun. Sementara di Spanyol berusia 40-44 tahun.

Baca Juga: 4 Kisah Perselingkuhan Paling ‘Terkutuk’

Kalau dilihat dari usia pernikahan, rata-rata wanita di Irlandia selingkuh ketika mencapai usia 3,6 tahun pernikahan. Sementara Swedia setelah usia pernikahan mencapai 4,1 tahun, dan wanita di Inggris setelah 4,4 tahun.

Di Amerika Serikat, wanita yang selingkuh rata-rata berusia 35,5 tahun dengan umur rumah tangga mencapai 8,5 tahun. Sedangkan di Afrika Selatan, mereka mulai berani selingkuh setelah usia pernikahan mencapai 6,8 tahun.

Namun sayang, hasil jajak pendapat ini tidak menyebutkan kapan wanita Asia rentan melakukan perselingkuhan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...