in ,

Tips Langsingkan Tubuh dengan Membungkus Perut Menggunakan Plastik

Setiap wanita pasti punya mimpi memiliki tubuh yang langsing, seksi dan indah. Mungkin itulah salah satu impian wanita terbesar. Tapi, untuk mewujudkan semua itu bukanlah perkara mudah.

Banyak wanita yang rela menyiksa dirinya sendiri dengan menjalankan diet ekstrim agar tubuhnya jadi ramping dan langsing. Namun terkadang, diet ekstrim itu sendiri tidak terlalu memberikan hasil yang memuaskan.

loading...

Daripada menyiksa diri sendiri untuk mendapatkan tubuh yang langsing, lebih baik cari cara yang lebih simpel, mudah, dan tentunya tidak menyengsarakan diri sendiri. Salah satunya menggunakan cara membungkus perut dengan plastik ini ketika mau tidur.

Langkah 1: Oleskan lotion rumput laut pada perut Anda. Jika tidak ada lotion rumput laut, Anda bisa menggunakan lotion lain.

Baca Juga: Ingin Langsing? Coba Minum Dua Gelas Air Saat Siang Hari

Langkah 2: Setelah perut Anda diolesi lotion, belitkan plastik di sekitar perut Anda seperti tampak pada gambar di bawah ini. Tapi jangan terlalu ketat.

Langkah 3: Agar plastiknya tidak lepas, ikat kembali perut Anda dengan perban. Jika sudah benar, perut Anda akan terasa berkeringat.

Langkah 4: Bukakan kembali plastik dan perban yang mengikat perut Anda ketika bangun.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Makan Wanita Jepang yang Bikin Tubuh Langsing

Wanita yang membagikan tips ini mengatakan bahwa perutnya mengecil sebesar 2,5 inci dalam satu malam saja. Dia juga mengatakan tubuhnya sekarang jadi langsing dan lebih menarik lagi berkat menerapkan trik ini secara rutin.

Jika Anda menerapkan trik ini secara rutin, mungkin impian Anda untuk mendapatkan tubuh langsing dan seksi akan segera terwujud.

loading...
Loading...
Loading...