in

Ternyata, Suporter Cantik Rusia Ini Adalah Bintang Film Dewasa

Natalya Nemchinova
Natalya Nemchinova (thesun.co.uk)

Wanita cantik yang dinobatkan sebagai suporter Piala Dunia 2018 paling seksi ini sempat menyita perhatian para penggemar sepak bola saat Rusia melawan Arab Saudi dalam laga pembuka beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini terkuak identitas sebenarnya suporter cantik itu yang ternyata seorang bintang film dewasa bernama Natalya Nemchinova.

Punya banyak nama di dunia perfilman dewasa.

Foto: thesun.co.uk

Dia mulai dikenal ketika muncul di stadion Luzhniki di Moskow sambil melambaikan bendera putih biru merah pada laga pembuka Piala Dunia 2018 antara Rusia kontra Arab Saudi.

Baca Juga: 7 Potret Suporter Cantik Rusia di Laga Pembuka Piala Dunia 2018

Dilansir dari Daily Mail, wanita berusia 28 tahun itu diketahui sudah membintangi banyak film dewasa dengan menggunakan nama yang berbeda-beda, di antaranya Natalia Andreeva, Delilah G, Danica, Amanda, Asya dan Annabell.

Foto: thesun.co.uk

Menurut situs Russia Today (RT), situs-situs film dewasa menggambarkan Natalia sebagai model emansipasi yang memulai debutnya sebagai aktris film dewasa pada tahun 2016.

Dia juga disebut-sebut sebagai bintang dari pesta seks pribadi di klub Vintage di Moskow.

Natalya adalah penggemar sepak bola.

Foto: thesun.co.uk

Walau pekerjaannya sebagai bintang film esek-esek, Natalya juga merupakan seorang penggemar sepak bola kelas berat. Ia sering sekali tampil jadi suporter sejati ketika Rusia bertanding, termasuk di Piala Dunia 2018 ini.

Foto: thesun.co.uk

Tentang kehidupan pribadinya, Natalya ternyata sudah menikah dengan seorang pemiliki klub kebugaran bernama Sergey Roshchupkin yang memiliki umur 18 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: 10 Foto Ini Buktikan Kalau Brasil Memiliki Suporter yang Cantik dan Seksi

Dengan rambut pirangnya dan tubuhnya yang seksi, Natalya sukses menyita para penggemar sepak bola dalam laga pembuka Rusia dan Arab beberapa waktu lalu.

Loading...
Loading...