in ,

Senakal Apapun Cowok, Mereka Akan Tunduk di Depan Cewek yang Menutup Auratnya

Senakal Apapun Cowok, Mereka Akan Tunduk di Depan Cewek yang Menutup Auratnya 1

Buat cewek yang suka mamerin auratnya ke mana-mana, seberapa besarkah kalian menjaga kehormatan diri sendiri? Ya, tampil seksi rasanya memang membanggakan. Cowok-cowok pada melihat, banyak yang memuji dan pokoknya banyak yang mengidolakan.

Dengan tampil seksi, followers di Instagram semakin bertambah, setiap posting foto dapat ribuan like, banyak yang memuji di komentar dan bahkan banyak yang berharap bisa jadi pacar.

Rasanya mebanggakan sekali bisa tampil seksi ketika pergi ke luar. Setiap bertemu pria, pasti mereka memberikan tatapan mendalam seolah mereka menginginkanmu. Kamu pasti merasa senang dan bangga ketika banyak cowok menyukaimu.

Tetapi yang jadi pertanyaan, apakah kamu yakin cowok yang menyukaimu itu memandangmu dengan penuh kehormatan atau penuh nafsu?

Baca Juga: Ketika Jilbab Dipakai Untuk Menutupi Aib Bukan Aurat

Dear cewek, hargailah diri sendiri karena dirimu itu mahal dan jangan anggap murah dirimu dengan memamerkan keindahan tubuhmu pada lelaki yang bukan mahram. Jangan jual kehormatanmu hanya demi mendapatkan perhatian dari lelaki. Sebab jika kehormatanmu sudah terenggut, kamu tidak akan bisa mengembalikannya seperti semula.

Menurut penelitian juga, pria yang menjalin hubungan dengan wanita seksi cenderung tidak serius dalam hubungannya. Karena seburuk dan senakal apapun cowok, mereka tetap ingin memiliki istri yang baik dan soleh.

Ladies, kamu itu tak ternilai oleh uang, jangan mengobral diri sendiri seperti barang murahan.

Senakal Apapun Cowok, Mereka Akan Tunduk di Depan Cewek yang Menutup Auratnya 2
Foto: Pixabay

Mereka hanya memandangmu dengan penuh hawa nafsu. Mereka hanya ingin bermain-main saja denganmu. Dan ketika mereka sudah mendapatkan apa yang diinginkannya, mereka akan pergi begitu saja.

Di situ kamu memanggil cowok itu buaya darat, cowok itu tak berperasaan atau semua cowok sama saja. Jangan salahkan dulu lelaki, coba lihatlah dirimu sendiri, siapa yang salah sebenarnya?

Karena kamu tidak menghormati diri sendiri dengan memamerkan aurat, wajar saja kalau cowok merenggut kehormatanmu dan kemudian pergi begitu saja seperti sampah yang dibuang.

Baca Juga: Ciri-Ciri Wanita Sholeh Dilihat dari Wajahnya

Dear cewek, senakal apapun cowok, mereka akan tunduk di depan cewek yang menutup aurat nya. Mereka akan memandangmu dengan penuh kehormatan. Bahkan mereka tidak akan berani menatap matamu lama-lama karena malu.

Wajahmu akan memancarkan cahaya yang akan menggetarkan hati setiap laki-laki, sampai semua laki-laki tidak akan berani berbuat hal buruk kepadamu.

Jagalah kehormatanmu dan jagalah keperawananmu sampai kamu memiliki suami. Karena menjaga kehormatan adalah hadiah terbaik untuk suamimu kelak.

Loading...