Woman

3 Ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Cuma Mitos

3 Ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Cuma Mitos

Ada banyak ciri yang menandakan seorang perempuan sudah tidak perawan lagi. Meskipun tidak bisa dijadikan patokan, tapi banyak yang percaya kalau perempuan yang memiliki ciri-ciri ini tanda sudah tak perawan lagi.

Tunggu dulu, jika ada perempuan yang memiliki ciri-ciri ini, dia belum tentu tidak perawan lagi. Tapi kebanyakan orang menganggapnya sudah kehilangan keperawanan. Padahal hal itu tidak bisa dijadikan patokan.

Berikut ini ada beberapa ciri wanita tak perawan yang ternyata cuma mitos tapi suka dianggap benar. Mulai sekarang buanglah tuduhan ini yah!

Baca Juga: 6 Risiko yang Akan Dihadapi Wanita Jika Berani Melepas Keperawanan Sebelum Nikah

1. Ukuran payudaranya tiba-tiba membesar

3 Ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Cuma Mitos

Banyak yang menganggap kalau payudara yang tiba-tiba membesar merupakan tanda seorang perempuan sudah tidak perawan lagi. Padahal anggapan ini tidak sepenuhnya benar.

Payudara bisa membesar ketika perempuan masuk dalam masa pertumbuhan atau berat badannya semakin bertambah. Payudara juga bisa membesar ketika menerima rangsangan.

2. Jalan mengangkang

3 Ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Cuma Mitos

Sebenarnya tidak ada kaitan antara cara jalan dengan keperawanaan. Meskipun banyak anggapan kalau wanita yang berjalan mengangkang tanda sudah tak perawan, tapi sebenarnya anggapan tersebut keliru.

Baca Juga: 5 Fakta Mencengangkan Tentang Wanita Jepang, Suka Pria Indonesia Hingga Malu Kalau Masih Perawan

Cara berjalan perempuan bisa dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya seperti lebar tulang panggul dan lemak di sekitar paha.

3. Urinenya terlihat jernih

3 Ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Cuma Mitos

Entah dari mana asal muasal mitos yang satu ini, warna air urine tidak ada kaitannya dengan keperawanan seseorang. Warna urine dipengaruhi oleh banyaknya asupan air yang diterima oleh tubuh. Semakin banyak air yang diminum, maka semakin jernih warna urinenya.

Sedangkan jika urinenya keruh, itu tanda kurang minum atau menderita penyakit infeksi saluran kemih. Jadi kesimpulannya tidak ada kaitannya antara warna urine dan keperawanaan seseorang.

To Top