in

Cewek Itu Memang Makhluk Lemah, Tapi Kita Gak Pantas Dipermainkan

Cewek Itu Memang Makhluk Lemah, Tapi Kita Gak Pantas Dipermainkan
Foto: pexels.com

Berbicara soal cewek memang lumayan rumit. Mereka itu sifatnya lemah lembut, suka nyembunyiin perasaan dan mudah nangis kalau ada hal yang menyakitinnya. Cewek itu ingin selalu diperhatiin, disayang dan sangat tidak suka kalau sudah dipermainkan. Tapi kenyataannya, banyak cowok yang dingin-dingin saja mempermainkan perasaan perempuan.

Cewek itu memang lemah dari segi fisik, sifatnya yang lemah lembut mewajibkan perempuan untuk bersifat baik kepada siapa saja. Meskipun demikian, tapi kita tidak pantas dipermainkan dan dimanfaatkan oleh cowok. Kita memang lemah dan tidak mampu melawan seperti laki-laki, tapi bukan berarti kita bisa dipermainkan seenaknya layaknya mainan anak-anak.

Banyak cowok yang memanfaatkan kelembutan dan kelemahan perempuan untuk mendapatkan perhatiannya. Setelah cowok mendapatkannya, mereka seenaknya mempermainkan perasaan perempuan layaknya gonta ganti celana dalam.

loading...

Asalkan kalian tahu, cewek itu mau menerima laki-laki karena mereka berharap banyak. Bukan karena kita murahan, tapi karena kita ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang darinya. Yang kita inginkan hanya kesetiaan, bukan terus disakitin dan dipermainkan.

Baca Juga: Bukan Ngekang, Ini Alasan Cewek Tidak Ingin Cowoknya Merokok!

Cewek Itu Memang Makhluk Lemah, Tapi Kita Gak Pantas Dipermainkan
Foto: pexels

Kadang ketika disakiti, cewek lebih memilih diam saja. Bukan nganggap cowok itu dukun yang tahu isi hati seseorang, tapi karena kita tidak ingin membuat hubungan ini jadi lebih rumit lagi. Jadi kita memilih menanggung derita itu, meskipun ada sedikit harapan semoga saja cowok mau mengerti perasaannya.

Perempuan juga sering dianggap egois dan ingin selalu menang sendiri. Kita akui itu, kita juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Tapi kadang sikap egois itu kita tunjukkan karena saking sayangnya sama dia.

Baca Juga: Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji

Walaupun kita sadar hanya makhluk lemah, kadang kita harus menguatkan diri ketika disakitin. Tubuh yang lemah ini terpaksa menyimpan semua perasaan sedih tersebut. Kadang kita harus tersenyum walau sebenarnya hati menangis.

Ketika perempuan melakukan berbagai macam upaya untuk membuat cowok senang, mereka malah meninggalkan kita dengan dalih kita sudah tidak cocok lagi, kamu tidak seperti dulu lagi, kamu egois, kamu cengeng dan sebagainya.

Dear cowok yang suka mempermainkan perasaan wanita, kita itu memang makhluk lemah, cengeng, suka menyembunyikan perasan, bawel dan ribet, tapi kita itu gak berhak dipermainkan sesuka hati. Kita itu sama memiliki perasaan dan jika sampai disakiti, kita pasti sakit hati. Hanya saja kita suka berpura-pura karena tidak ingin nyusahin orang lain.

loading...
loading...
Loading...
Loading...