in

Cantik Bak Model, Pedagang Lontong Ini Bikin Pelanggan Rela Antri

Pedagang lontong cantik

Sangat jarang ditemukan di jalanan ada wanita cantik mau melakukan pekerjaan yang terbilang sederhana. Mungkin saja karena gengsi, malu atau merasa tidak pantas, kebanyakan cewek cantik lebih memilih nganggur saja daripada harus melakukan pekerjaan rendahan.

Kebanyakan cewek cantik itu beranggapan bahwa dirinya lebih cocok jadi selebriti, model atau profesi lainnya yang agak berkelas. Padahal tidak ada salahnya cewek rupawan melakukan pekerjaan yang sederhana.

Malahan perempuan seperti itu jauh lebih dikagumi oleh kaum pria. Mereka dianggap sebagai wanita yang mandiri, tidak gengsian dan perhatian.

loading...

Contohnya saja pedagang lontong cantik ini yang tak malu meski harus jualan lontong kari di pinggir jalan dengan memakai gerobak.

Walau memiliki paras rupawan seperti seorang model, wanita itu tak malu sedikitpun berjualan lontong kari asalkan uang yang ia dapatkan halal.

Dalam video yang diunggah ke instagram oleh akun @infosigap, cewek cantik yang tak diketahui namanya itu terlihat sedang menyajikan sebungkus lontong kari untuk pelanggannya.

Dia terlihat memiliki kulit putih yang mulus, hidung mancung, rambut merah dan senyum yang manis. Tidak akan ada yang percaya kalau ia adalah seorang pedagang kaki lima. Dia justru terlihat seperti seorang artis atau model.

Bahkan netizen pun banyak yang mengira kalau wanita itu pura-pura jadi tukang lontong hanya untuk mencari sensasi saja agar viral. Namun banyak pula netizen yang membela kalau wanita itu benar-benar jualan lontong.

“Cuma cari sensasi. Cewek pakaian kayak gitu sama rambut pirang gak mungkin mau jualan lontong,” komentar akun @bankend05.

“Emang penjual lontong harus jelek?” jawab akun @bagaswaghani.

“Auto banyak yang beli,” komentar akun @p_achmad_gumilang.

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti apakah wanita cantik itu benar-benar penjual lontong atau hanya sekedar cari sensasi saja.

Entah itu benar atau tidak, tapi kalau pedagangnya kayak gini, dijamin para pelanggan rela antri dari pagi sampai siang.

loading...
Loading...
Loading...