in

Bukan Bibir Kylie Jenner, Tapi Ini Bentuk Bibir yang Dianggap Paling Menarik

Bentuk bibir bisa jadi daya tarik tersendiri bagi perempuan. Seperti yang kita ketahui, bentuk bibir setiap wanita tidaklah sama, tetapi beberapa di antaranya ada yang dianggap sangat menarik dan seksi.

Semua orang pasti setuju kalau Kylie Jenner adalah wanita yang memiliki bentuk bibir paling sempurna. Tapi menurut para ahli, bukan bentuk bibir Kylie yang dianggap paling menarik lho. Lalu seperti apa sih bibir yang menarik dan sempurna?

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal Cranio-Maxillofacial Surgery, menjelaskan kalau rasio ukuran bibir atas dan bawah lebih penting dibandingkan dengan ketebalan.

Baca Juga: Tahu Tidak Apa Fungsi Lekukan Di Bagian Tengah Bibir Atas?

Penelitian yang dipimpin oleh Dr Paul Heidekrueger, dari Munich itu melibatkan 1.011  orang dari 35 negara yang berbeda, 560 di antaranya adalah ahli bedah plastik. Setiap responden dapat mengubah rasio bibir wanita.

Rosie Huntington dan Scarlett Johansson dianggap memiliki bibir paling menarik.

Bukan Bibir Kylie Jenner, Tapi Ini Bentuk Bibir yang Dianggap Paling Menarik
Foto: byrdie.com

Sekitar 60 persen responden lebih memilih rasio 1:1 sebagai bentuk bibir paling menarik. Bibir dengan rasio 1:1 dimiliki oleh beberapa selebriti, di antaranya Scarlett Johansson dan Rosie Huntington-Whiteley.

Sementara bentuk bibir paling menarik nomor dua adalah bibir yang bagian bawahnya lebih besar seperti yang dimiliki oleh Kylie Jenner dan Emma Watson.

Bukan Bibir Kylie Jenner, Tapi Ini Bentuk Bibir yang Dianggap Paling Menarik
Foto: youtube.com

Kylie memiliki bagian bawah bibir yang lebih tebal dibandingkan dengan bagian atasnya. Sedangkan Emma memiliki bibir yang lebih tipis daripada bibir bawahnya, meskipun tak setebal Keylie.

Jadi, kesimpulannya bibir yang paling menarik itu bukan bibir milik Kylie Jenner, tapi bibir seperti Scarlett Johansson dan Rosie Huntington-Whiteley.

Loading...
Loading...