in

8 Kode Cewek yang Perlu Cowok Pahami, Kamu Harusnya Peka!

8 Kode Cewek yang Perlu Cowok Pahami, Kamu Harusnya Peka! 1

Cewek itu memang penuh misteri, baik itu dari tingkah lakunya dan juga ucapannya. Setiap perkataan yang keluar dari mulut cewek perlu penafsiran yang lebih jauh. Kalau gak ditafsirkan, nanti kamu dibilang gak peka.

Contohnya saja gini, cewek kadang suka bilang “aku gak papa kok”, nah jauh dalam lubuk hatinya, dia pengen diperhatiin dan dihibur dengan manja. Ya, cewek itu memang penuh dengan kode-kode.

Berikut di antaranya ada 8 kode cewek yang perlu cowok pahami. Kode-kode ini biasanya sering muncul di mulut perempuan.

1. Pikir aja sendiri

Kalau cewek bilang gini, itu artinya dia nyuruh kamu buat peka dan ngerti apa yang dia mau guys. Pasti kebanyakan cowok gak paham sampai situ, tapi cowok juga gak terlalu salah sih karena mereka bukan dukun.

Baca Juga: 16 Foto Ini Buktikan Kalau Hari Terburuk Bagi Cowok Adalah Saat Nemenin Cewek Belanja

2. Aku gak papa kok

Kalau cewek lagi ngambek, terus cowoknya nanya, “Kamu gak papa?”, terus si cewek ngejawab, “Aku gak papa kok!”, itu ada arti lain yang terselubung. Memang mulutnya bilang tidak papa, tapi dalam hatinya cewek bilang, “Kamu kok gak ngerti banget sih perasaan aku, hibur aku kenapa!”

3. Jangan hubungi aku lagi

Pas cewek marah sama cowoknya dia pasti bilang jangan hubungi atau jangan chat aku lagi. Memang seolah-olah dia minta kamu menghindari, padahal dia sebenarnya ingin dikejar-kejar atau ingin dirayu.

“Kenapa dia malah menghindari sih, aku kan pengennya dirayu!”

4. Aku bisa pergi sendiri

Cowok: “Beb, mau aku anterin?”

Cewek: “Gak, aku bisa pergi sendiri.”

Cowok: “Ya udah, hati-hati yah beb.”

Cewek: “Ih kamu itu gak perhatian yah, udah gak sayang lagi yah? Peka dikit kek!”

Cowok: “Ya Tuhan salah apa hamba.”

Baca Juga: 5 Arti Berbeda Jika Cewek Membalas Chat ‘Wkwkwk’ Saja

5. Aku lagi mau sendiri

Ketika cewek bilang lagi pengen sendiri, udah jangan diganggu lagi, sebenarnya dia sudah bosan bertemu sama kamu. Cuma dia tidak mengungkapkannya secara langsung.

6. Ih bajunya lucu banget yah

Saat jalan-jalan ke mal dan cewek lihat baju, “Ih bajunya lucu banget!”

Cowok: “Iya yah lucu banget.”

Cewek dalam hati: “Jangan pelit-pelit, beliin donk!”

7. Terserah kamu mau makan dimana

Cowok: “Beb mau makan di mana?”

Cewek: “Terserah kamu.”

Cowok: “Ya udah di warteg sebelah saja yah.”

Cewek: “Ya elah di warteg, kreatif dikit kenapa sih.”

Cowok: “Ya ampun salah apalagi lagi hamba, kan katanya terserah.”

8. Ok Fine

Cewek kalau bilang ok fine, bukan berarti dia setuju, dia cuma males lanjutin adu argumen sama kamu.

Bagaimana, kamu sudah paham dengan kode-kode cewek?

Loading...
Loading...