in ,

5 Perkataan yang Bisa Membuat Wanita Sakit Hati, Cowok Wajib Baca!

Berbicara soal wanita, memang tidak pernah ada habisnya yah. Kali ini yang akan kita bahas yaitu soal perasaan wanita yang mudah tersinggung, terutama oleh perkataan dari cowok.

Kadang pria banyak yang gak nyadar kalau perkataannya sudah menyakiti perasaan wanita. Memang terdengar seperti candaan, tapi bagi cewek, perkataannya tersebut bisa mengiris hatinya sampai berkeping-keping.

loading...

Berikut 5 perkataan yang bisa membuat wanita sakit hati, seperti dilansir Wow Menariknya. Cowok wajib nyimak baik-baik yah!

1. Kamu jadi gendutan yah!

Soal bentuk tubuh, cewek sangat sensitif lho. Kalau ada orang yang menyebutnya gendut atau tubuhnya kok jadi gendutan, biasanya perempuan itu suka tersinggung lho, meskipun kenyataannya ia memang jadi gendut.

“Kamu sekarang jadi gendutan, banyak makan yah?”

Walau perkataan bentuknya sekedar pertanyaan, tapi wanita bisa sakit hati banget lho.

Baca Juga: 8 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Setelah Putus Cinta Biar Gak Sakit Hati

2. Wajah kamu menor banget

Foto: Serumpi

Cewek itu memang suka dandan, kadang dandannya suka kebangetan hingga wajahnya jadi menor. Meskipun begitu, kalian sebagai cowok jangan ngomong ke dia wajahnya menor banget yah!

“Itu wajah kamu menor banget, tebal bedaknya pasti sedalam sumur yah.”

3. Aduh bawel banget sih

Wanita itu sudah ditakdirkan cerewet, jadi harap dimaklum. Walau kamu kadang kesel dengan omelen perempuan, jangan sampai kamu bilang cerewet banget sama dia. Nanti bisa nangis lho!

“Bawel banget sih kenapa, bisa diam kagak?”

Wah, kalau sampai keluar perkataan seperti itu, hati cewek bisa tersayat-sayat sampai hancur lebur.

Baca Juga: 5 Pesan Tersembunyi di Balik Ngambeknya Cewek yang Harus Dipahami Cowok

4. Kamu kurus banget, pasti jarang makan

Foto: Hipwee

Selain gak suka dikatain gendut, wanita juga gak suka disebut kurus seperti tengkorak hidup. Pengennya cewek itu dibilang langsing, tubuhnya indah dan seksi.

“Tubuh kamu kurus banget, kamu jarang makan yah?”

Meski kesannya bertanya, tapi perkataan seperti itu bisa menyinggung hati perempuan.

5. Kalau begini penampilannya, kamu kayak ibu-ibu

Foto: Idntimes

Meski penampilan perempuan agak kurang enak dilihat, jangan sampai kamu mengejeknya meski dengan dalih bercanda. Apalagi kalau sampai bilang ke perempuan dia mirip ibu-ibu, bisa sakit hati lho!

“Penampilan kamu kok kayak ibu-ibu, besok jangan kayak gini donk!”

Nah itulah beberapa perkataan yang jarang disadari cowok ternyata bisa menyakiti hati wanita. Selain itu, masih banyak perkataann lainnya yang dapat mengiris hati perempuan. Ya, cewek itu memang suka sekali dipuji.

loading...
Loading...
Loading...