in

5 Hal Ini Biasanya Suka Dipikirkan Wanita Saat Nonton Film Dewasa

Jika kalian berpikir kalau kaum pria merupakan penonton film dewasa terbanyak, berarti kalian salah besar. Tak hanya pria, tetapi wanita juga banyak kok yang suka nonton film dewasa. Memang sulit dipercaya, tapi faktanya memang begitu, hanya saja cewek itu pandai menyembunyikan sesuatu.

Barangkali di antara kalian ada yang penasaran apa jadinya jika perempuan nonton film 18 plus plus. Nah, biasanya wanita suka memikirkan beberapa hal ini ketika sedang asyik nonton film dewasa sendirian di rumah.

loading...

Kira-kira apa saja sih yang dipikirkan wanita saat asyik nonton film dewasa? Biasanya sih wanita memikirkan beberapa hal aneh ini lho.

1. Duh, pria ini sangat ganteng sekali, aku berharap pria setampan itu berada di sampaing saya sekarang.

Biasanya nih aktor-aktor dalam film 18 plus-plus-plus, pada ganteng-ganteng dan tubuhnya berotot. Gak heran kalau cewek sampai terangsang bila melihat cowok seperti itu. Kadang menghayal ngarep si cowok ada di sampingnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

2. Biasanya wanita akan mengangkat kedua tangannya untuk menutupi mulut dan hidungnya, dan mengatakan “Ih itu menjijikan.”

Wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks atau baru beberapa kali saja melakukan hubungan seks, ketika melihat adegan-adegan dalam film dewasa, mereka masih menganggap tabu adegan-adegan dalam film tersebut. Dan entah kenapa, mereka suka menuutpi mulutnya dengan kedua tangannya.

3. Yah buffering! Kesel-kesel, aslinya kesal banget.

Sama dengan cowok, kalau pas asyik-asyiknya nonton, lalu buffering, cewek juga pasti merasakan kesal yang tak terbendung. Rasanya ingin ngebanting laptop atau hp yang digunakan untuk nonton.

4. Mudah-mudahan gak ada orang yang ngeganggu.

Biar gak ketahuan orang lain atau biar gak ada orang lain yang mengganggu saat asyik-asyiknya nonton, cewek biasanya suka menutup pintu rapat-rapat ketika nonton. Karena kesal banget kalau pas asyik nonton, tiba-tiba ada orang yang manggil.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Hilangkan Kecanduan Nonton Film Dewasa

5. Apakah itu tidak sakit? Apakah kalian menikmatinya?

Wanita yang belum berpengalaman dalam soal hubungan seks pasti berpikir apakah itu sakit apakah itu nikmat. Apalagi dalam adegan-adegan film dewasa yang kadang terlihat menyakitkan di mata cewek awam.

loading...
Loading...
Loading...