in , ,

15 Potret Perawat Berwajah Cantik, Orang Lain Saja Dirawat, Apalagi Kamu!

Perawat itu merupakan profesi yang sungguh mulia. Disamping harus ngurusin diri sendiri, seorang perawat juga harus bisa merawat orang lain yang sedang sakit dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

Nah beruntung sekali bagi cowok yang punya pasangan seorang perawat. Orang lain saja dirawat dengan baik, apalagi kamu. Pasti dengan penuh kesabaran dan ketulusan, kamu akan dijaga baik-baik. Hanya yang stupid yang tega menyia-nyiakan seorang perawat.

loading...

Buat kalian pria lajang yang bingung pilih calon istri yang baik, bisa saja perawat dijadikan pilihan kamu. Soal kecantikan jangan ditanya lagi, perawat itu cantik luar dalam. Seperti beberapa potret perawat berwajah cantik berikut ini yang bikin kamu ngebet pengen punya istri seorang perawat.

Foto-fotonya dihimpun Wow Menariknya dari Instagram yah guys!

1. Aku lagi mikirin kamu nih, kamu di sana lagi apa?

Foto: instagram.com/ajengdwiseptriani

2. Melihat senyumnya saja, vertigo ku sudah sembuh total.

3. Silau lihat wajah tampanmu!

Foto: instagram.com/narny_chilong95

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Seorang Perawat Layak Disebut Istri Idaman

4. Lagi bingung nih mau mikirin apa, jadi mikirin kamu aja deh.

5. Duh ukhti yang satu ini cerah banget, mau donk disuntik biar berhenti deg-degan.

Foto: instagram.com/noviseptia14

6. Kamu sakit apa? Mau aku inpusin?

Foto: instagram.com/dianislam27_

7. Santai sejenak sambil lihat pesawahan.

Foto: instagram.com/putrioktamaliaa

8. Kalau perawatnya secantik ini, kayaknya mau deh pura-pura sakit.

Foto: instagram.com/mylinns

9. Abis meriksa pasien, sekarang giliran meriksamu.

Foto: instagram.com/kdewi80

Baca Juga: Lauren Drain, Perawat Terseksi Di Dunia Yang Bikin Jantung Berdebar Kencang

10. Kedipannya bikin jantung ini deg-degan.

Foto: instagram.com/icha_kucing

11. Sendirian aja nih makannya, mau ditemenin?

Foto: instagram.com/ressanovihendri

12. Betapa anggunnya guys!

Foto: instagram.com/eva_susnti

13. Katanya wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi karena ada pria yang mencintai kepribadiannya. Up guys!

Foto: instagram.com/susrianingsih

14. Jangan sia-siakan kalau dapat cewek macam begini.

Foto: instagram.com/putrimayangsariiii

15. Mau disuntik sampai overdosis?

Foto: instagram.com/ayusrihandaa
loading...
Loading...
Loading...