Woman

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

Siapa bilang hanya cowok yang selalu berkorban untuk perempuan? Tuh cewek juga bisa kok berkorban demi lelaki yang disayanginya. Bahkan melakukan hal berat sekalipun ikhlas kok.

Kalau gak percaya, foto-foto ini akan membuktikannya kepada kalian. Dalam foto ini kalian akan melihat pemandangan langka dimana cewek rela melakukan hal berat demi cowok yang disayanginya.

Buat cewek makannya jangan banyak nuntut sama cowok, buktikan dulu dong kamu juga bisa berkorban demi pasangan.

Langsung saja lihat foto-foto momen ketika cewek berkorban demi pasangannya. Yang suka manja-manja, sebaiknya malu deh.

1. Mengangkut botol begini saja gak keberetan kok.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

2. Ini si cowok yang enak sambil minu, ceweknya yang bawa semuanya.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

3.  Ini cowoknya yang manja, bukan ceweknya.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

4. Aduh masa cowok cuma lihat, gak malu tuh cewek yang menerin ban.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

5. Ini kayaknya masih anak-anak si cowok.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

Baca Juga: 10 Tebak-Tebakan Gombal Ini Bisa Bikin Cewek Klepek-Klepek

6. Kok emak-emak ini mirip cowok yah?

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

7. Buktikan kalau cewek itu kuat.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

8. Biar aku aja yang menanggung bebannya beb.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

9. Ibu aja yang bawa yah, kepala bapak benjol soalnya.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

10. Bapak tidur aja, biar ibu yang masang pakunya.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

11. Ini mah manasin yang jomblo.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

12. Beb, sepeda itu lebih penting dari kamu.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

13. Dorong Beb, bapak yang ngegas.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

14. Untuk ceweknya besar.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

15. Santai saja, biar istri pertama dan kedua yang mengurus semuanya.

15 Momen Ketika Cewek Rela Melakukan Hal Berat Demi Pasangannya

To Top