in ,

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup

Wanita Asia terkenal dengan kulitnya yang mulus, hidungnya yang pesek dan postur tubuhnya yang kecil. Walaupun begitu, perempuan Asia tak kalah cantik dengan wanita-wanita di Eropa atau Timur Tengah lho.

Termasuk dalam hal merias wajah, di mana wanita Asia memiliki skill makeup tingkat dewa. Mereka bisa mengubah wajah biasa-biasa saja jadi cantik jelita bak seorang aktris.

loading...

Kalau gak percaya, 15 foto di bawah ini akan membuktikan kepada kalian semua. Lihatlah transformasi wajah para wanita Asia ini sebelum dan sesudah makeup.

1. Pipinya jadi tirus, hidungnya jadi agak mancung dan kulitnya jauh lebih putih.

2. Yang ini bagaikan nenek-nenek kembali lagi jadi muda.

3. Udah kayak putri di film-film drama Korea saja.

4. Dari biasa-biasa saja jadi bisa terlihat luar biasa.

Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan Make Up Bisa Menghilangkan Jerawat Membandel

5. Ceritanya berubah jadi peri.

6. Perbandingannya bagaikan bumi dan langit saja.

7. Makeup bisa merubah wajah mereka jadi mirip seorang aktris.

8. Itu pake hidung palsu yah?

9. Makeup bisa merubah wajah tua jadi muda lagi.

10. Lihat wajahnya jadi seperti boneka Barbie.

Baca Juga: Ini Alasan Wanita Tanpa Makeup Cocok Dijadikan Calon Istri

11. Awas pria, jangan mudah tertipu, mungkin saja wajah cantik doi hanya riasan makeup saja.

12. Aduh coba kalau istri di rumah selalu dandan kayak gini.

13. Sulit dipercaya transformasi wajah wanita ini setelah makeup.

14. Jadi imut banget, bikin gemes deh!

15. Kalau punya skill makeup kayak gini, kamu bisa jadi member Black Pink.

loading...
Loading...
Loading...