in ,

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 1

Wanita Asia terkenal dengan kulitnya yang mulus, hidungnya yang pesek dan postur tubuhnya yang kecil. Walaupun begitu, perempuan Asia tak kalah cantik dengan wanita-wanita di Eropa atau Timur Tengah lho.

Termasuk dalam hal merias wajah, di mana wanita Asia memiliki skill makeup tingkat dewa. Mereka bisa mengubah wajah biasa-biasa saja jadi cantik jelita bak seorang aktris.

Kalau gak percaya, 15 foto di bawah ini akan membuktikan kepada kalian semua. Lihatlah transformasi wajah para wanita Asia ini sebelum dan sesudah makeup.

1. Pipinya jadi tirus, hidungnya jadi agak mancung dan kulitnya jauh lebih putih.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 2

2. Yang ini bagaikan nenek-nenek kembali lagi jadi muda.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 3

3. Udah kayak putri di film-film drama Korea saja.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 4

4. Dari biasa-biasa saja jadi bisa terlihat luar biasa.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 5

Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan Make Up Bisa Menghilangkan Jerawat Membandel

5. Ceritanya berubah jadi peri.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 6

6. Perbandingannya bagaikan bumi dan langit saja.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 7

7. Makeup bisa merubah wajah mereka jadi mirip seorang aktris.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 8

8. Itu pake hidung palsu yah?

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 9

9. Makeup bisa merubah wajah tua jadi muda lagi.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 10

10. Lihat wajahnya jadi seperti boneka Barbie.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 11

Baca Juga: Ini Alasan Wanita Tanpa Makeup Cocok Dijadikan Calon Istri

11. Awas pria, jangan mudah tertipu, mungkin saja wajah cantik doi hanya riasan makeup saja.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 12

12. Aduh coba kalau istri di rumah selalu dandan kayak gini.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 13

13. Sulit dipercaya transformasi wajah wanita ini setelah makeup.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 14

14. Jadi imut banget, bikin gemes deh!

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 15

15. Kalau punya skill makeup kayak gini, kamu bisa jadi member Black Pink.

15 Foto Transformasi Wanita Asia Sebelum dan Sesudah Makeup 16

Loading...
Loading...