in

10 Potret Adelia Eka, Polwan Cantik Berhijab yang Bikin Hati Adem Ayem

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

Banyak pengendara yang beranggapan kalau polisi wanita atau polwan itu tak semenakutkan polisi pria. Kok gitu? Ya iyalah polwan itu identik dengan wanita-wanita berparas cantik dan punya sifat lemah lembut. Cowok mana yang gak pengen ngobrol sama cewek cantik.

Berbicara soal polwan cantik, Indonesia memang banyak stoknya. Tapi kali ini yang akan dibahas adalah sosok polwan cantik berhijab yang akan membuat hati pengendara adem ayem seperti diterpa angin pagi yang sejuk.

loading...

Siapakah dia? Namanya adalah Adelia Eka Nirwana atau akrab disapa Eka. Dia diketahui bertugas di Satlantas Polresta Yogyakarta. Saat bertugas, Eka selalu mengenakan hijab, ia tak merasa mengenakan hijab mengganggu aktivitas kerjanya.

Penampilannya itu membuat Eka tampak cantik dan cerah. Siapa saja pengendara yang melihatnya pasti rela ditilang walau bawa surat-surat lengkap. Seperti apa sih kecantikan Eka? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini yang diambil Wow Menariknya dari akun Instagram Eka, @adelianirwanaa.

1. Adelia Eka bertugas di Satlantas Polresta Yogyakarta.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

2. Yang membuat Adelia istimewa adalah dia selalu mengenakan hijab saat bertugas.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

Baca Juga: Inilah 5 Polwan Paling Cantik se-Asia

3. Adelia diketahui merupakan lulusan S1 di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

4. Dia masih sangat muda, usianya saja baru 22 tahun.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

5. Hijab tak jadi gangguan bagi Adelia saat melaksanakan tugas.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

6. Kecantikannya begitu mempesona dan kecerahan wajahnya sampai membuat hati para pengendara adem ayem.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

Baca Juga: 5 Polwan Cantik yang Jadi Presenter Berita

7. Subhanallah, istri idaman ini gan!

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

8. Keamanan kota saja dijaga, apalagi hati kamu!

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

9. Gaya Eka saat liburan, tetap stylish.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

10. Kayaknya Eka masih jomblo deh, pdkt nya bisa pura-pura ditilang saja.

Foto: instagram.com/adelianirwanaa

Udah mah polwan, cantik, berhijab lagi, duh ini istri idaman banget guys!

loading...
Loading...
Loading...