in

Menguak Makna 8 Emoji Hati di WhatsApp

Menguak Makna 8 Emoji Hati di WhatsApp 1

Hampir semua aplikasi chatting online memiliki emoji berbentuk hati, termasuk WhatsApp. Simbol hati ini sering digunakan orang-orang untuk mengekspresikan perasaan cinta, kasih sayang dan rasa pedulinya terhadap orang yang dicintai.

Di WhatsApp, setidaknya ada 16 macam emoji hati yang memiliki warna dan bentuk berbeda-beda. Namun kali ini kita hanya akan membahas makna emoji hati berdasarkan warnanya saja. Setidaknya ada 8 emoji hati dengan warna yang berbeda di WhatsApp dan setiap warna memiliki makna yang berbeda. Berikut penjelasannya yang sudah diuraikan oleh Wow Menariknya.

Menguak Makna 8 Emoji Hati di WhatsApp 2

1. Hati Merah

Emoji hati merah merupakan simbol cinta klasik. Mengekspresikan gairah dan romansa. Dalam konteks persahabatan, emoji ini melambangkan ikatan yang sangat kuat.

Baca Juga: Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

2. Hati Oranye

Bentuk hati merupakan simbol cinta. Hati berwarna oranye mungkin mewakili cinta setengah hati atau dalam kata lain, kamu tidak ingin menjalin hubungan dengannya, tetapi cukup jadi teman saja atau friendzone.

3. Hati Kuning

Hati kuning melambangkan cinta kasih dan kemurnian hati. Simbol hati emas ini tidak memiliki makna romansa, tetapi lebih untuk kebahagiaan, persahabatan dan sukacita hidup.

4. Hati Hijau

Hati hijau mengekspresikan tentang gaya hidup, seperti pola makan sehat. Dalam konteks percintaan, hati hijau merupakan simbol cemburu dan harapan untuk memperbaiki hubungan.

5. Hati Biru

Simbol ini mewakili cinta, kesetiaan, loyalitas dan persahabatan. Simbol ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap kondisi autisme dan olahraga air.

Baca Juga: Kocak, 7 Chat Ngawur Ini Bikin Kamu Ngakak

6. Hati Ungu

Hati ungu memiliki makna pengertian dan cinta kasih. Mewakili kasih sayang dan kepedulian. Untuk Hari Ibu, digunakan untuk mengekspresikan kasih sayang anak dan ibu. Dan juga digunakan sebagai simbol kemewahan dan kekayaan. Di AS, hati ungu merupakan medali militer untuk prajurit terluka.

7. Hati Hitam

Hati hitam memiliki makna selera humor yang gelap dan aneh. Simbol ini bisa mencerminkan sisi gelap dari jiwa seseorang. Juga digunakan untuk mengekspresikan kesedihan yang amat mendalam.

8. Patah Hati

Hati merah yang patah menyimbolkan perasaan yang sangat sedih dan penderitaan. Seseorang sedang merasakan sakitnya cinta.

Loading...
Loading...