in

Ketik Thanos di Google, Hal Menakjubkan Ini Akan Terjadi

Ketik Thanos di Google

Thanos adalah karakter villain terkuat dalam Marvel Cinematic Universe. Dia memiliki ambisi untuk melenyapkan setengah populasi alam semesta dengan menggunakan kekuatan infinity stone. Ambisinya itu berhasil ia wujudkan dalam alur cerita Avengers: Infinity War.

Namun para superhero yang tersisa berusaha keras untuk mengembalikan keadaan seperti semula dengan mengalahkan Thanos. Nah cerita itulah yang akan kamu lihat dalam Avengers: Endgame yang sedang tayang di bioskop.

Kepopuleran Avengers: Endgame membuat Google tertarik untuk membuat fitur pencarian yang sangat unik dan kreatif. Untuk menggunakan fitur tersebut, kalian hanya perlu mengetik Thanos di Google. Nanti kalian akan dibuat terkejut dengan hasilnya.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ini 5 Sisi Baik Thanos yang Patut Kita Contoh

Bagaimana kamu sudah mengetik Thanos di mesin pencari Google?

Ketik Thanos di Google

Jika sudah, lihat bagian kanan hasil pencarian seperti yang tampak pada gambar di atas. Di sana ada gambar Infinity Gauntlet yang digunakan Thanos dalam film untuk melenyapkan setengah populasi alam semesta.

Ketik Thanos di Google

Coba klik gambar Infinity Gauntlet tersebut dan lihatlah apa yang terjadi. Setengah dari hasil pencarian di halaman pertama akan melebur. Begitupun dengan angka yang menunjukkan jumlah hasil pencarian yang juga berkurang setengahnya.

Namun jika kamu mengeklik Infinity Gauntlet itu sekali lagi, maka semua hasil pencarian yang hilang akan kembali lagi. Ceritanya sih menggunakan kekuatan Time Stone.

Penasaran? Silahkan coba sendiri yah!

Loading...