Tekno

Inilah Rahasia Selalu Booyah Main Free Fire

Inilah Rahasia Selalu Booyah Main Free Fire

Bagi para pecinta game Free Fire mungkin kata ‘Boyaah’ selalu ingin diraih disetiap permainan. Yap, Booyah merupakan tanda atau tolak ukur kamu itu por atau tidak main FF. Pasalnya, untuk mendapatkan hal itu terbilang tidak mudah.

Hal itu dikarenakan kamu harus mengalahkan pemain lainnya dengan jumlah yang tidak sedikit. Nah, biar kamu Boyaah melulu, berikut beberapa langkah yang perlu kamu terapkan.

Baca Juga : Ternyata Begini Cara Main Game Yang Lagi Viral Among Us

1. Paham peta permainan

Hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah mengenal peta permainan secara menyeluruh. Hal itu bisa membuat kamu tahu seluk beluk daerah yang memiliki tempat tersembunyi. Jadi, kamu bisa lebih mudah kill musuh dengan mengetahui daerah tersebut. Dalam FF memiliki tiga peta, Kalahari, Bermuda dan Portugay.

2. Looting

Bagi kamu pemula yang bermain FF, jangan terlalu looting atau mengumpulkan item terlalu banyak. Memang hal itu baik, tetapi dengan banyak looting bisa meningkatkan kamu cepat mati atau ter-kill lebih cepat.

3. Terus bergerak

Banyak yang menyarankan bahwa saat bermain FF, bersembunyi adalah strategi yang cocok. Namun, hal itu tidak berarti keberadaan kamu tidak diketahui. Maka dari itu, alangkah baiknya kamu terus bergerak mencari daerah yang strategi untuk kill musuh.

4. Sabar

Kecenderungan bagi para pemula main FF tidak sabaran untuk kill musuh. Hal itu bisa meningkatkan risiko kematian lebih cepat. Pasalnya, kamu belum memiliki kontrol penguasaan senjata yang apik.

5. Hindari ruangan terbuka

Seperti yang dibahas di atas, bahwa permain FF lebih baik bersembunyi dan terus bergerak. Nah, jadi lebih baik hindari ruangan terbuka agar tidak di kill oleh musuh. Carilah tempat untuk bersembunyi dan kill musuh dengan cekatan. Jadi, kamu bisa Boyaah Deh!

6. Gunakan perangkat terbaik

Selain tips di atas, kamu juga memerlukan ‘senjata’ atau perangkat yang bakal memberikan pengalaman terbaik saat main game, seperti handphone yang  memiliki RAM 8GB yang sudah sangat baik dalam mendukung performa untuk bermain FF.

Kalau sudah begitu, kamu bisa selalu Booyah lho!

To Top