in

Hati-Hati Bila Menemukan Alat Seperti Ini Di Hotel

Hati-Hati Bila Menemukan Alat Seperti Ini Di Hotel

Hotel jadi tempat menginap terbaik ketika sedang berpergian ke luar kota. Namun mulai dari sekarang, sebaiknya Anda lebih berhati-hati lagi jika memesan kamar hotel. Pasalnya beberapa hotel ada yang menyisipkan sebuah alat khusus di ruangan kamar yang tujuannya pasti tidak baik.

Loading...

Ketika Anda masuk ke kamar hotel, pastikan Anda memperhatikan alat detektor asap seperti yang tampak pada gambar di atas jika memang ada.

Jika Anda merasa ada yang janggal atau alat tersebut tampak mengeluarkan lampu merah, berarti alat ini bukanlah detektor asap seperti yang Anda bayangkan.

Di dalamnya ada kamera tersembunyi.

Hati-Hati Bila Menemukan Alat Seperti Ini Di Hotel
Kemungkinan besar dalam alat itu terdapat kamera tersembunyi berukuran kecil. Tujuannya tak lain untuk merekam aktivitas seseorang selama berada di kamar hotel.

loading...

Jika alat ini dibongkar, Anda akan menemukan kamera kecil, memori dan tombol saklar. Alat ini berfungsi merekam semua aktivitas dalam kamar. Tentunya ini bisa merugikan pelanggan hotel karena bisa saja video privasi mereka disebarkan.

Bila menemukan alat seperti ini, segera laporkan ke pihak berwenang atau tanyakan dulu ke pihak hotel apakah itu benar-benar alat detektor asap atau bukan hanya untuk memastikan.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang sering nginep di hotel. Lain kali lebih teliti lagi ketika memesan kamar hotel. Takutnya ada kamera tersembunyi yang merekam aktivitas Anda dalam kamar.

loading...
Loading...
Loading...