in

Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

Aplikasi pesan WhatsApp memungkinkan penggunannya untuk menghapus pesan yang telah dikirimnya kepada orang lain. Dengan begitu, pesan yang sudah dihapus tidak akan bisa dibaca lagi oleh si penerima.

Fitur ini tentunya sangat berguna jika seandainya ada terjadi kesalahan saat mengirim pesan. Si penerima pesan hanya akan mendapatkan notifikasi “Pesan ini telah dihapus.” Namun kadang kala, kita sebagai si penerima pesan suka penasaran dengan pesan yang dihapus tersebut. Sebenarnya kenapa pesan yang dikirimkan harus dihapus, apa karena salah, takut menyinggung atau memang dia agak ragu-ragu.

Buat kalian yang penasaran dengan isi pesan teman kamu yang sudah dihapus di WhatsApp, ada trik untuk mengunlock pesan yang sudah dihapus tersebut. Dalam kata lain, kamu tetap bisa membaca isi pesan tersebut meski sudah dihapus oleh si pengirimnya. Bagaimana caranya?

loading...

Baca Juga: Fakta Menarik Callind, Aplikasi Anak Bangsa Saingan WhatsApp

1. Unduh aplikasi pihak ketiga bernama WhatsRemoved+.

Aplikasi ini nantinya akan tersinkronisasi dengan WA kamu untuk melacar secara otomatis pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim.

2. Setelah diunduh, buka aplikasi ini


Nanti aplikasi ini akan mengirimkan informasi dari pesan yang dihapus oleh teman kamu. Sehingga penerima tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus tersebut.

Selesai deh, udah gitu aja kok, mudah kan?

Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa menghilangkan rasa penasaran kamu. Tapi di sisi lain, pengguna WA harus hati-hati saat mengirim pesan, meskipun sudah dihapus, kenyataannya masih bisa dilihat.

loading...
loading...
Loading...
Loading...