Tekno

Buat Smartphone Addict, Coba Periksa Jari Kelingking Kalian, Apakah Ada yang Salah?

Buat Smartphone Addict, Coba Periksa Jari Kelingking Kalian, Apakah Ada yang Salah?

Hampir semua orang sudah kecanduan berat sama smartphone. Tak ada satu detik pun dihabiskan tanpa memegang smartphone kecuali sedang tidur.

Kayaknya orang-orang tidak bisa hidup tanpa smartphone. Ponsel cerdas ini berhasil menemukan cara bagaimana penggunanya selalu memegang hp setiap saat.

Banyak orang yang menggunakan smartphone, tapi sedikit orang yang tahu apa akibatnya jika terlalu lama memegang smartphone. Jika kalian merasa pencandu smartphone, sebaiknya periksa jari kelingking kalian.

Sejak ponsel belum ditemukan, manusia cenderung bekerja dengan menggunakan tangannya tanpa bantuan perangkat digital.

Namun di zaman modern ini, banyak orang yang menghabiskan waktu memegang smartphone hampir setiap saat selama berjam-jam.

Buat Smartphone Addict, Coba Periksa Jari Kelingking Kalian, Apakah Ada yang Salah?

Untuk mengetahui apa dampaknya terlalu lama memegang smartphone, sebaiknya periksa jari kelingking tangan Anda. Apakah ada sesuatu yang salah atau tidak?

Ada ribuan pencandu smartphone dari seluruh dunia yang memperhatikan bahwa jari kelingking nya mulai ada perubahan seperti tampak pada gambar di atas.

Jari kelingking terlihat membengkok dari posisi normalnya. Hal itu dikarenakan tangan dipakai terlalu lama untuk memegang smartphone.

Kalau kondisi jari kelingking kalian seperti ini, kalian bisa disebut smartphone addict atau pecandu smartphone yang menghabiskan sebagian besar harinya memegang smartphone. Entah itu main medsos, chatting atau game.

Bagimana apakah jari kelingking Anda seperti ini? Sebaiknya Anda mulai mengurangi waktu penggunaan smartphone dan lebih banyak beraktivitas di dunia nyata.

To Top