Tekno

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Handphone merupakan suatu hal yang melekat pada diri kita. Seakan semua hal dapat kita akses dalam sebuah telepon genggam. Sama akan seperti hal lainnya handphone juga ada masa upgradenya.

Semakin lama smartphone, semakin berkurang performanya. Perlahan-lahan kinerjanya mulai jadi lambat dan banyak errornya. Bagi orang yang berduit, mungkin akan segera menggantinya, sedang bagi yang berjiwa misqueen pasti akan menggunakannya dulu sampai rusak total.

Jangan nunggu hp rusak total baru ganti yang baru. Berikut kenali tanda-tanda kamu harus segera ganti hp.

1. Layar Yang Retak

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Untuk beberapa ponsel, layar retak bukan merupakan suatu masalah. Layarnya masih bisa nyala dan berjala normal. Namun kamu harus mempertimbangkannya kembali, jika layar hpmu retak itu kemungkinan bisa menyayat jari.

2. Ponsel Berjalan Lambat

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Bahkan saat kamu meresetnya,ponselmu masih tetap saja berjalan sangat lambat. Ibaratnya kamu membuka aplikasi bawaan tetap melaju dengan lama. Ini adalah tanda kamu haru pindah ke prosesor yang lebih canggih.

3. Tidak dapat Meng-update OS Baru

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Ada saatnya sebuah perusahaan tidak lagi memberikan update untuk OS di ponselmu lantaran spesifikasinya yang sudah tidak kuat lagi dalam mengatasinya. Jika begitu, itu saatnya kamu pergi ke took ponsel dan mencari ponsel yang kamu butuhkan.

Baca Juga: Awas Rugi, Jangan Pernah Mengunduh 5 Aplikasi Ini di Smartphone

4. Baterai Cepat Habis

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Jika isunya hanya terletak pada daya baterai saja, mungkin kamu cukup mengganti baterai saja. Tapi di jaman sekarang baterai sudah tertanam dalam handphone dan tidak bisa di lepas seperti manual biasanya. Mungkin mengganti ponsel merupakan langkah terbaik.

5. Penyimpanan Data Penuh

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Semakin canggih aplikasi yang digunakan, maka semakin besar pula data penyimpanan yang digunakan. Maka dari itu, jika ponselmu tiba tiba penuh padahal kamu tidak menisinya dengan foto ataupun music dan hanya apliaasi saja, maka ponselmu sudah waktunya tutup usia.

6.Perusahaan Ponselmu Tidak Menyediakan Lagi Perbaikan

6 Tanda Kamu Harus Segera Ganti HP

Tidak hanya discontinued, perusahaan ponselmu juga berhenti memperbaiki posel yang kamu miliki dengan alasan material dan suku cadang yang sudah susah dicari. Jalan terbaiknya kamu mengganti ponselmu ke merk yang lebih popular dengan suku cadang yang melimpah

To Top