in

10 Aplikasi iPhone Terbaik di Tahun 2014 Versi Apple

(foto: Apple)

Beberapa waktu yang lalu Apple telah merilis daftar aplikas-aplikasi iPhone terbaik di tahun 2014 ini. Dari beberapa aplikasi terbaik pilihan Apple tersebut, berikut Wow Menariknya rangkum jadi 10 aplikasi terbaik untuk iPhone seperti dikutip Busuness Insider di tahun 2014 ini.

10. Waterlogue – $2,99

Pertama datang dari aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah foto menjadi foto versi cat air yang sangat indah. Ada 14 gaya berbeda yang disediakan aplikasi ini, dan Anda dapat mengutak-atik terlebih dahulu gambar yang sedang diedit.

loading...

9.Health Mate – Gratis

Aplikasi Health Mate akan menggunakan sensor iPhone milik Anda untuk melacak aktivitas dan detak jantung Anda. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menggunakan kamera belakang iPhone Anda untuk mengukur kesehatan jantung Anda.

8. Elevate – Gratis

Ingin mengasah ketajaman otak Anda, memilih aplikasi ini merupakan pilihan yang terbaik. Elevate menyediakan 25 fitur mini game yang siap melatih otak Anda dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang membantu meningkatkan daya ingat Anda, pemahaman pembacaan, menulis, matematika, fokus, dan keterampilan berbicara.

7. Steller – Grtais

Steller memungkinkan penggunanya untuk membuat dan berbagi certia multi-halaman yang menggabungkan foto, teks, dan video sesuai keinginan Anda.

6. Yummly – Gratis

Bingung mau masak apa hari ini? Nih, temukan resep-resep makanan terbaru dari aplikasi Yummly. Aplikasi ini memungkinkan And untuk mencari resep-resep masakan di seluruh dunia situs-situs atau blog terpercaya. Kemudian Anda juga bisa menyimpan resep yang telah ditemukan.

5. 1Password – Gratis

1Password merupakan aplikasi yang aman yang bisa menyimpan rincian login dan password milik Anda, baik itu untuk email, kartu kredit, dan situs web favorit. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur sensor sidir jari iPhone Anda yang bisa dengan cepat mengisi formulir online dan rincian login.

4. Hyperlapse dari Instagram – Gratis

Biasanya, untuk membuat waktu selang dalam sebuah video, Anda membutuhkan tripod mahal dan peralatan stabilisasinya. Untungnya, aplikasi ini menggunakan teknik stabilisasi gambar untuk membuat rekaman yang halus dengan hasil yang memuaskan.

3. Camera+ – $2,99

Camera+ merupakan aplikasi untuk alternativ kamera bawaan iPhone Anda. Aplikasi ini akan memberikan semua fitur yang diperlukan untuk menghasilkan foto yang bagus dan berkualiatas. Termasuk puluhan filter, bingkai foto, eksposur, dan fokus kontrol.

2. Litely – Gratis

Aplikasi foto yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan filter halus kedalam foto-foto yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakannya dengan cara menekan layar dengan dua jari untuk melihat apakah foto yang diedit tampak seperti semula atau tidak. Selain itu, Anda jangan khawatir kehilangan foto asli Anda setelah diedit.

1. Cinamatic – Gratis

Jika Anda suka membuat film pendek, coba deh aplikasi ini. Cinamatic merupakan alat yang hebat untuk membuat film pendek dengan durasi sampai 60 detik. Pengguna juga dapat menambahkan video yang sudah dibuat dengan klip pribadi memilih filter video, lalu mengunggahnya di media sosial, seperti Instagram, Vine, dan Vimeo, serta YouTube.

loading...
loading...
Loading...
Loading...