in

Sholat Tarawih Sambil Gendong Putrinya, Ayah Ini Tuai Pujian

Sholat Tarawih Sambil Gendong Putrinya, Ayah Ini Tuai Pujian
Foto: Twitter/@dnialhaikl

Sholat tarawih adalah sholat sunat yang biasa dilakukan setiap bulan Ramadhan setelah sholat Isya. Biasanya para orang tua suka membawa anaknya pergi ke masjid untuk melakukan sholat tarawih. Namun selalu ada kendala selama melaksanakan tarawih jika orang tua membawa buah hatinya yang masih kecil.

Seperti yang dialami seorang ayah asal Malaysia ini yang harus melaksanakan sholat tarawih sambil menggendong putrinya yang masih kecil. Banyak netizen yang memuji pria itu karena tetap melaksanakan sholat walau sambil menggendong putrinya.

Foto dan video kejadian itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun Padolski (@dnialhaikl) pada 19 Mei kemarin dan diambil di salah satu masjid di Malaysia.

loading...

Baca Juga: Tips Agar Tidak Sulit Bangun Untuk Sholat Tahajud

Sang ayah terlihat tak keberetan melaksanakan tarawih sambil menggendong putrinya.

Sholat Tarawih Sambil Gendong Putrinya, Ayah Ini Tuai Pujian
Foto: Twitter/@dnialhaikl

Pemilik akun @dnialhaikl tersebut mengaku merekam momen mengharukan ini saat sedang beristirahat usai melaksanakan sholat tarawih 10 rakaat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah perempuan sedang tiduran di atas karpet ketika ayahnya sedang berada dalam posisi duduk di antara dua sujud. Ketika hendak berdiri, sang ayah segera menggendong putrinya.

Gadis cilik itu terlihat nyaman-nyaman saja saat dalam pangkuan sang ayah yang sedang melaksanakan sholat.

Puluhan netizen pun membanjiri kolom komentar postingan @dnialhaikl tersebut. Banyak di antara mereka yang mengaku salut dengan kegigihan sang ayah.

Berikut cuplikan videonya:

loading...
loading...
Loading...
Loading...