in

Ada-Ada Saja, Kiper Ini Pura-Pura Cidera Agar Bisa Berbuka Puasa

Ada-Ada Saja, Kiper Ini Pura-Pura Cidera Agar Bisa Berbuka Puasa
Kiper Tunisia pura-pura cedera (sportbible.com)

Bulan puasa tentu jadi tantangan bagi mereka yang berprofesi sebagai pemain sepak bola, terutama untuk para pemain di luar negeri. Puasa selama bertanding jadi hal berat bagi para pemain sepak bola karena mereka harus menahan lapar dan haus meski tenaga terkuras.

Namun apa jadinya jika pertandingan sedang berlangsung, lalu terdengar suara adzan berkumandang? Mungkin pertandingan akan diteruskan sampai waktu istirahat tiba dan para pemain harus mampu menahan lapar dan haus.

Baca Juga: 5 Negara dengan Waktu Puasa Terlama

loading...

Tapi dalam pertandingan persahabatan antara timnas Tunisia dan timnas Turki beberapa waktu lalu, ada kejadian unik yang tak diduga-duga. Bagaimana tidak, kiper timnas Tunisia melakukan aksi pura-pura cidera demi memberi kesempatan kepada teman-temannya untuk berbuka puasa di tengah pertandingan.

Adzan Maghrib berkumandang di menit ke-48.

Ada-Ada Saja, Kiper Ini Pura-Pura Cidera Agar Bisa Berbuka Puasa
Foto: sportbible.com

Seperti dilansir Sportbible, kiper bernama Mouez Hassen itu pura-pura cedera saat adzan Maghrib berkumandang di menit ke-48. Dia tiba-tiba tergeletak sambil memegang siku kiri sebagai tanda bahwa ia butuh pertolongan.

Ketika pertandingan diberhentikan sejenak untuk memberi kesempatan kepada petugas medis untuk merawat Hassen, rekan setimnya yang lain terlihat memakan kurma dan minum sejenak di pinggir lapang.

Rupanya itu adalah trik Hassen untuk memberi kesempatan kepada teman-temannya untuk berbuka. Sontak saja, aksinya tersebut langsung viral di media sosial.

loading...
loading...
Loading...
Loading...