in

Ketahui Apakah Kamu Sudah Siap Nikah Atau Belum Lewat Kuis Ini

Ketahui Apakah Kamu Sudah Siap Nikah Atau Belum Lewat Kuis Ini
Foto: pixabay.com

Tak perlu ditanyakan lagi, setiap orang pasti ingin buru-buru nikah kalau memang sudah ada jodohnya. Namun mewujudkan pernikahan itu tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh perhitungan yang sangat matang sebelum kamu dan pasangan kamu naik ke pelaminan.

Buat yang masih bingung tentang siap atau tidaknya mulai membangun rumah tangga, yuk ikuti kuis berikut ini. Jawaban kamu akan menunjukkan apakah kamu sudah siap nikah atau belum. Tapi jawabnya jangan asal yah, jawablah sesuai keadaan kamu. Barangkali kuis ini bisa memberikan inspirasi kepada kamu yang sedang kebingungan.

Langsung saja, yuk mainkan kuisnya!

  • Seberapa yakinkan hati kamu untuk menikahinya?

    • Hati ku yakin banget!
    • Ada sedikit keraguan
    • Belum yakin
  • Udah siap memikul tanggung jawab berat?

    • Siap!
    • Gimana nanti aja
    • Belum
  • Berapa gaji kamu dalam sebulan?

    • 5 Juta >
    • 3-4 Juta
    • 1-3 Juta
    • Belum kerja
  • Kalau nanti udah nikah mau tinggal di mana?

    • Udah punya rumah sendiri
    • Sama orang tua/mertua
    • Ngekos dulu
    • Minjam uang buat beli rumah sendiri
  • Umur kamu sudah berapa tahun?

    • 25-30 Tahun
    • 23-25 Tahun
    • 19-20 Tahun
  • Kamu punya hutang tidak?

    • Ya, banyak
    • Ada sih tapi dikit
    • Tidak punya kok!
  • Sudah saling terbuka belum sama calon?

    • Udah donk, kita udah saling cerita
    • Belum!!!
  • Kamu masih suka main atau tidak?

    • Masih suka banget
    • Gak sering deh
    • Sibuk kerja, gak ada waktu main

Loading...