in , ,

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 1

Pacaran sudah jadi budaya yang begitu melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya remaja atau orang dewasa, mirisnya sekarang anak-anak di bawah umur sudah berani main pacar-pacaran.

Ya, begitulah kelakuan anak zaman now yang bikin geleng-geleng kepala. Uang masih minta, umur masih belia, makan saja masih disuapin, tapi udah gak malu lagi pamer kemesraan bareng pacarnya di depan umum.

loading...

Mungkin saja mereka teracuni oleh sinetron atau acara televisi yang tidak bermutu, jadi ikut alay-alayan biar keren kelihatannya.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan foto-foto gaya pacaran anak zaman now yang bisa membuat jomblo mendadak stroke. Beginilah generasi bangsa sekarang?

WARNING: Jomblo dilarang melihat!

1. Oh ternyata itu lipstik, kirain bonyok dikeroyok orang.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 2

2. Ya ampun sampai ada acara gigit-gitian gitu.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 3

3. Inilah korban Boy dan Reva.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 4

4. Ciye ceritanya niru Edward dan Bella di film Twilight.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 5

5. Kalau sampai kena tilang, si cowok pasti langsung unboxing motornya.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 6

Baca Juga: 7 Foto Gaya Berpakaian Zaman Now Paling Nyeleneh

6. Mau meluk itu ceritanya?

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 7

7. Anak SMP zaman now udah bisa ginian.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 8

8. Makin hari, moral anak-anak makin jatuh.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 9

9. Duh statusnya bikin ngeri aja!

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 10

10. Sok english, makan bareng siang hari aja disebut diner.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 11

11. Mirip gak menurut kalian?

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 12

12. Jomblo jangan panas gitu donk!

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 13

13. Kemana atuh bunda?

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 14

Baca Juga: Meski Kuno, 5 Gaya Pacaran Anak 90-an Ini Romantis Banget Lho!

14. Udah kayak pangeran dan putri salju saja.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 15

15. Memang nikahnya kapan dek?

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 16

16. Aduh ini anak lagi berak bareng yah?

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 17

17. Sampai segitunya kelakuan anak jaman sekarang.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 18

18. Belum disunat udah pacaran, kalian semua kalah total.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 19

19. Satu lagi generasi Boy dan Reva.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 20

20. Anak jaman now memang cepet mateng kaya dikarbit saja.

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke 21

Ngeri yah lihat gaya pacaran anak zaman now? Ngeri lah, kamu aja yang udah dewasa masih jomblo.

loading...
Loading...
Loading...