Foto

20 Gaya Pacaran Anak Zaman Now Ini Bikin Jomblo Stroke

Pacaran sudah jadi budaya yang begitu melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya remaja atau orang dewasa, mirisnya sekarang anak-anak di bawah umur sudah berani main pacar-pacaran.

Ya, begitulah kelakuan anak zaman now yang bikin geleng-geleng kepala. Uang masih minta, umur masih belia, makan saja masih disuapin, tapi udah gak malu lagi pamer kemesraan bareng pacarnya di depan umum.

Mungkin saja mereka teracuni oleh sinetron atau acara televisi yang tidak bermutu, jadi ikut alay-alayan biar keren kelihatannya.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan foto-foto gaya pacaran anak zaman now yang bisa membuat jomblo mendadak stroke. Beginilah generasi bangsa sekarang?

WARNING: Jomblo dilarang melihat!

1. Oh ternyata itu lipstik, kirain bonyok dikeroyok orang.

2. Ya ampun sampai ada acara gigit-gitian gitu.

3. Inilah korban Boy dan Reva.

4. Ciye ceritanya niru Edward dan Bella di film Twilight.

5. Kalau sampai kena tilang, si cowok pasti langsung unboxing motornya.

Baca Juga: 7 Foto Gaya Berpakaian Zaman Now Paling Nyeleneh

6. Mau meluk itu ceritanya?

7. Anak SMP zaman now udah bisa ginian.

8. Makin hari, moral anak-anak makin jatuh.

9. Duh statusnya bikin ngeri aja!

10. Sok english, makan bareng siang hari aja disebut diner.

11. Mirip gak menurut kalian?

12. Jomblo jangan panas gitu donk!

13. Kemana atuh bunda?

Baca Juga: Meski Kuno, 5 Gaya Pacaran Anak 90-an Ini Romantis Banget Lho!

14. Udah kayak pangeran dan putri salju saja.

15. Memang nikahnya kapan dek?

16. Aduh ini anak lagi berak bareng yah?

17. Sampai segitunya kelakuan anak jaman sekarang.

18. Belum disunat udah pacaran, kalian semua kalah total.

19. Satu lagi generasi Boy dan Reva.

20. Anak jaman now memang cepet mateng kaya dikarbit saja.

Ngeri yah lihat gaya pacaran anak zaman now? Ngeri lah, kamu aja yang udah dewasa masih jomblo.

Baca Juga

To Top