in ,

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 1
Foto: instagram.com/cantikacitra

Kebanyakan pemain PUBG atau PlayerUnknows’s Battlegrounds adalah laki-laki. Tapi tak sedikit pula lho cewek yang memainkan game perang yang sedang populer ini. Salah satunya hijaber cantik bernama Citra Cantika ini. Yuk kenalan!

Citra memang memiliki wajah yang cantik dan kalem. Dia juga memakai jilbab yang membuat tampangnya semakin bersinar. Namun siapa sangka, wanita kelahiran 28 Oktober 1994 ini jago main PUBG lho. Buktinya dia punya channel YouTube dengan 51 subscriber yang didalamnya ada konten tentang PUBG.

Tak hanya, Citra juga aktif sebagai seorang streamer gamer di Official Creator Facebook Gaming. Caranya dalam bermain game ditambah senyumnya yang manis membuat banyak orang tertarik padanya lho.

Buat para cowok yang suka main PUBG, pasti kalian berharap bisa mabar sama Citra yah? Daripada penasaran, yuk intip foto-foto Citra Cantika di bawah ini yang dihimpun Wow Menariknya dari akun instagram-nya, @cantikacitra.

Baca Juga: 10 Potret Kimi Hime, Gamer Tanah Air Paling Seksi

1. Citra layak nih disebut sebagai salah satu pemain PUBG paling cantik.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 2
Foto: instagram.com/cantikacitra

2. Walau wajahnya lebih cocok jadi ibu rumah tangga, tapi Citra hobi banget main game lho!

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 3
Foto: instagram.com/cantikacitra

3. Rupanya ia sudah menyukai game sejak dari kecil.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 4
Foto: instagram.com/cantikacitra

4. Selain gemar bermain game, Citra juga jago masak, olahraga dan traveling.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 5
Foto: instagram.com/cantikacitra

5. Gaya berhijabnya juga sangat elegan.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 6
Foto: instagram.com/cantikacitra

Baca Juga: 10 Potret Clara Mongstar, Gamer Cantik Berskill Tingkat Dewa

6. Sebagai game addict, Citra gak lupa buat memanjakan diri dengan pergi berlibur.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 7
Foto: instagram.com/cantikacitra

7. Duh, itu bunga buat siapa yah? Jangan dulu baper yah yang lihat!

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 8
Foto: instagram.com/cantikacitra

8. Citra kini aktif sebagai streamer gamer di Facebook.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 9
Foto: instagram.com/cantikacitra

9. Citra telah membuktikan bahwa berhijab tidak akan menghambat aktivitasmu.

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 10
Foto: instagram.com/cantikacitra

10. Ayo siapa yang mau main PUBG bareng sama Citra?

10 Potret Citra Cantika, Hijaber Cantik yang Jago Main PUBG 11
Foto: instagram.com/cantikacitra
Loading...
Loading...