Viral

Patut Dicontoh! Menikah Hanya Dengan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air

Patut Dicontoh! Menikah Hanya Dengan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air

Pernikahan merupakan momen paling bahagia dan sangat dinantikan bagi setiap pasangan. Bahkan tidak sedikit pasangan yang menikah dengan jumlah mahar atau mas kawin yang fantastis.

Tapi hal itu tidak berlaku dengan pasangan yang satu ini. Pasangan ini menikah dengan mahar yang terbilang unik dan cukup murah sehingga jadi perbincangan.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan perkawinan pasangan muda-mudi di Lombok Tengah, viral di media sosial.

Pernikahan Iwan Firman Wahyudi (24) dengan Helmi Susanti (20) menjadi viral di media sosial. Pernikahan mereka viral setelah pria yang akrab disapa Yudi tersebut memberikan mahar tak biasa untuk istrinya.

Yudi diketahui memberikan mahar sepasang sandal jepit dan segelas air. Belakangan Yudi diketahui merupakan seorang Youtuber.

Sedangkan Helmi Susanti adalah seorang model cantik. Pernikahan yang viral dan menjadi perbincangan ini pun menghebohkan publik.

Pasangan ini menikah dengan mahar yang terbilang unik dan cukup murah sehingga jadi perbincangan. Alasannya, Helmi tidak ingin memberatkan suami dan keluarganya.

“Saya tidak mau menyusahkan suami saya dan keluarganya,” kata Helmi.

Sungguh luar biasa sekali, karena di jaman sekarang ini jarang wanita yang berpikiran demikian. Ini bisa jadi pembelajaran bagi kaum muda, carilah pasangan hidup yang mengerti dan menerima keadaan kita.

Saling membantu dalam suka maupun duka, bukannya pergi cari yang lebih. Apalagi merasa dirinya paling cantik, model aja yang udah tidak diragukan lagi kecantikannya minta mahar sendal jepit.

 

To Top