in ,

Ngaji Sambil Jaga Motor, Tukang Parkir Ini Panen Pujian

Ngaji Sambil Jaga Motor, Tukang Parkir Ini Panen Pujian
Tukang parkir ngaji (Facebook)

Banyak yang kesal sama tukang parkir karena kerjaan mereka cuma minta uang tanpa mengeluarkan tenaga yang berarti. Tapi tak semua tukang parkir seperti itu, masih banyak di antara mereka yang benar-benar bekerja dengan tulus.

Seperti tukang parkir asal Klaten, Jawa Tengah ini. Sambil melaksanakan tugasnya menjaga kendaraan bermotor, tukang parkir itu lebih memilih menghabiskan waktu dengan membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Dengan mengenakan rompi oranye, topi dan sepatu, tukang parkir bernama Tarjo itu terlihat duduk dengan membaca Al-Quran sambil menjaga motor yang ada di parkiran.

loading...

Fotonya ketika sedang mengaji kemudian diunggah ke Facebook oleh akun Achmad Coza Nurhadi di grup Info cegatan klaten (ICK) beberapa waktu lalu dan langsung viral.

“Sejuk banget lihatnya sekaligus kayak tertampar. Kadang saking sibuknya kitaa dengan aktivitas duniawi kadang suka lupa sama urusan akhirat. Mugo2 kita semua selalu mengingat kepada sang Pencipt,” tulis akun Achmad Coza Nurhadi.

Mendapat banyak pujian.

Ngaji Sambil Jaga Motor, Tukang Parkir Ini Panen Pujian
Foto: Facebook via liputan6.com

Tukang parkir itu pun langsung panen pujian dari netizen. Banyak yang mendoakan tukang parkir itu agar diberi rezeki yang lancar.

“Salut sama tukang parkir itu, semoga rezekinya dilancarkan yah pak!” komentar akun Prisma Candra Dewi.

“Subhanalloh, bukan hp yang dipegang, tapi Alquran yang dibaca,” komentar akun William Nur.

“Subhanalloh, bapak panjang umurnya, muraah rezekinya pak,” tulis akun Sri Rahayu.

Dari penghasilan, memang tidak seberapa, tapi tukang parkir itu sudah mengajarkan kita semua untuk tidak melupakan Allah disela-sela kesibukan kerja.

loading...
loading...
Loading...
Loading...