Viral

Lagi, Artis Indonesia Senior Terjerat Kasus Narkoba

Lagi, Artis Indonesia Senior Terjerat Kasus Narkoba

Dwi Sasono, aktor senior kelahiran 40 tahun silam ini kini menghiasi layar kaca Indonesia. Bukan karena perilisan film terbarunya, namun karena terjerat kasus narkotika. Dwi Sasono diamankan pada 26 Mei lalu karena aktor tersebut dilaporkan memiliki ganja.

Saat penggeledahan, polisi menemukan sekitar 16 gram ganja pada lemari Dwi Sasono. Karena kepemilikan obat terlarang tersebut, Dwi Sasono dijerat pasal 114 ayat 1 tentang Undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat selama 5 tahun penjara.

Dwi Sasono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980. Aktor yang selalu terlihat harmonis dengan keluarganya ini kerap tampil di layar kaca untuk mengisi acara-acara, film, hingga sitkom.

Lagi, Artis Indonesia Senior Terjerat Kasus Narkoba

foto: jernih.co

Dwi Sasono adalah salah satu aktor senior yang dikenal rendah hati. Tentu kabar penggunaan narkoba oleh sang aktor menjadi hal yang cukup mengejutkan publik saat ini.

Dalam kasus ini, aktor tersebut mengaku ia hanyalah korban bukan pengedar. Menurut pengakuan, Dwi mengalami susah tidur selama pandemi Covid-19 sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Karena terlalu jenuh di rumah, Dwi malah melakukan hal yang salah.

Keluarga pun mengaku, bahwa mereka tidak mengetahui kepemilikan ganja tersebut.

Semoga atas kasus penangkapan aktor senior ini, banyak artis atau masyarakat yang sadar bahwa narkoba bukanlah hal baik ya!

To Top