in ,

Astaga, Babysitter Berdarah Dingin Ini Kunci Balita Dalam Mesin Cuci

Astaga, Babysitter Berdarah Dingin Ini Kunci Balita Dalam Mesin Cuci
Foto: YouTube

Seorang babysitter dituntut harus sabar dan memperlakukan balita asuhannya dengan sangat baik. Namun berbeda dengan yang dilakukan babysitter laki-laki asal Polandia ini terhadap balita asuhannya. Bukannya memperlakukan balita dengan baik, dia justru menguncinya di dalam mesin cuci.

Balita bernama Kacper itu terlihat tak berdaya ketika dipaksa masuk ke dalam mesin cuci. Sementara ia menangis keras, babysitter berdarah dingin itu malah tertawa sambil merekam Kacper.

Video itu kemudian diunggah ke internet dan langsung mengundang amarah netizen. Dalam klip ini, Kacper terlihat dipaksa masuk dan kemudian dikunci di dalam mesin cuci. Tanpa bisa melakukan apa-apa, dia hanya bisa menangis.

loading...

Menurut laporan media lokal, seperti dikutip dari bastillepost.com, Kacper tidak mengalami luka dalam insiden ini. Polisi menduga bahwa aksi kekerasan terhadap anak ini dilakukan secara sengaja.

Sementara itu, ibu Kacper yang berusia 21 tahun, Zaneta D, bersama kekasihnya, Thomasz K (22) sedang bekerja di Radom, Polandia Tengah. Putranya mereka tinggalkan bersama seorang babysitter bernama Adam B (18). Sementara itu, video ini diunggah oleh Mateusz S.

Polisi kemudian langsung menangkap Mateusz, Adam dan Thomasz. Namun kemudian Mateusz dilepaskan, sementara Adam dan Thomasz ditetapkan bersalah karena telah melakukan kekerasan pada anak. Jika mereka terbukti bersalah, mereka dapat dihukum sampai 10 tahun penjara.

Selama penyelidikan, Zaneta mengaku pernah memiliki foto putranya sedang dipaksa merokok. Dia mengaku tidak tahu apa-apa soal foto tersebut karena dia selalu meninggalkan ponselnya di rumah saat bekerja.

loading...
loading...
Loading...
Loading...