in ,

Wow, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Tubuh Terpanjang di Dunia

5 Orang Ini Pecahkan Rekor Tubuh Terpanjang di Dunia

Mampu memecahkan rekor dunia tentu jadi kebanggan tersendiri bagi yang memilikinya. Ada banyak jenis rekor yang sudah dipecahkan sejauh ini dan tercatat di buku rekor dunia, salah satunya rekor tubuh terpanjang di dunia.

Beberapa orang beruntung ini berhasil memecahkan rekor sebagai pemilik bagian tubuh terpanjang, mulai dari leher terpanjang, kumis terpanjang hingga bulu mata terpanjang. Mereka ini sudah membuktikan bahwa kreativitas itu memang tidak ada batasnya seperti halnya mereka memiliki bagian tubuh yang unik.

Siapa sajakah mereka? Inilah mereka, para pemilik bagian tubuh terpanjang di dunia yang mencengangkan sekaligus sedikit mengerikan.

Baca Juga: 5 Rekor Dunia Terbaru Ini Akan Membuat Kamu Tercengang

1. Wanita Suku Padaung – Leher Terpanjang

(Foto: topratedmag.com)

Wanita Suku Padaung di Kareni Burma, negara bagian Myanmar, memiliki leher yang panjang sebagai simbol kecantikan. Mereka memiliki leher dengan panjang rata-rata 40 sentimeter. Mereka biasanya memasang koil tembaga yang dipasang di leher agar lama kelamaan jadi panjang.

2. Shridhar Chillal – Kuku Terpanjang

(Foto: indiatoday.in)

Pria asal India bernama Shridhar Chillal ini dinobatkan sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Saat diukur, kukunya memiliki panjang 909,6 sentimeter. Chillal sampai sekarang masih memegang rekor pemilik kuku terpanjang sejak tahun 2014 lalu.

Loading...
Loading...