in , ,

Seram, Kamera CCTV Rekam Wanita Disetubuhi Jin

Seram, Kamera CCTV Rekam Wanita Disetubuhi Jin
Wanita disetubuhi jin (Foto: Instagram)

Ada alasan kenapa kita harus berdoa dulu sebelum tidur. Salah satunya yaitu untuk menghindari gangguan makhluk astral yang bisa saja datang mengganggu kita saat tidur.

Loading...

Seperti kejadian mengerikan yang dialami wanita ini. Bagaimana tidak, wanita yang terlihat mengenakan pakaian seksi saat tidur itu terekam kamera CCTV disetubuhi jin.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @infotadebaeng, tampak seorang wanita sedang tertidur dengan busana seksi, beberapa saat kemudian baju dan pakaian dalamnya tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Baca Juga: Asal Usul 5 Hantu Terseram di Indonesia, Berani Baca?

loading...

Awalnya wanita itu tak menyadari apa yang tengah menimpanya. Hingga akhirnya ia terbangun dengan posisi seperti orang yang sedang bersetubuh, namun tidak ada orang lain yang bersamanya.

Ia terlihat kesusahan melepaskan diri dari cengkraman makhluk astral yang mensetubuhinya. Ia hanya bisa pasrah walau sudah berusaha keras melepaskan diri.

Sementara itu tidak diketahui apakah video ini asli atau hanya rekayasa. Dilihat dari kejadian supranatural yang menimpa wanita itu, seperti pakaian dalam terbuka dengan sendirinya, banyak netizen yang menduga kalau video ini asli.

Belajar dari kejadian yang menimpa wanita ini, sebaiknya kita jangan lupa berdoa sebelum tidur. Dan gunakanlah pakaian yang tertutup meski sedang tidur.

– Menyeramkan. . Ini peringan buat para wanita ingat hindari berpakaian seksi bila tidur, dan berwudhu serta membaca doa sebelum tidur… . Video ini di ambil melalui CCTV, Di dalam video ini, seorang wanita tertidur dengan busana seksi, beberapa saat kemudian baju dan BH nya terbuka dengan sendirinya tak lama itu CD nya pun terbuka juga, setelah beberapa saat kemudian, perempuan ini terlihat seperti orang bersetubuh namun tak ada sama sekali orang di dalam ruangan itu. . Jangan lupa tag teman dan sahabatmu… . . . . . Follow partner kami👇 @mks24jam @makassariinfo @sekilasinfomksr @visitsouthsulsel @faktanyamedia . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update terus informasi anda bersama kami, jika punya info silahkan share atau DM. Follow, like, komentar dan tag teman anda untuk selalu ikut bersama kita daeng. . . #infotabedaengnews #infotabedaeng #mks24jam #sekilasinfomksr #visitsouthsulsel #makassarinfo #sulawesiselatan

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on

loading...
Loading...
Loading...