in ,

Seram, Ini 3 Pohon yang Paling Disukai Pocong

Seram, Ini 3 Pohon yang Paling Disukai Pocong
Pocong (Foto: kisahseram.com)

Hal-hal berbau mistis sudah ada sejak zaman dahulu dan banyak orang percaya keberadaannya bisa dirasakan lewat benda-benda di sekitar kita. Salah satunya adalah tempat ‘favorit’ yang sering dijadikan tempat tinggal para hantu.

Tempat-tempat ini kebanyakan merupakan rumah kosong, gudang, pohon, atau tempat lain yang sepi dan terawat. Kali ini, ada beberapa tempat yang paling disukai oleh salah satu hantu Indonesia, yakni pocong. Pocong ternyata lebih menyukai tinggal di pohon.

Lalu, apa saja pohon yang disukai pocong? Setidaknya ada tiga pohon yang dipercaya masyarakat sebagai tempat tinggal paling disukai oleh pocong. Berikut ini ulasannya!

loading...

1. Pohon Bambu

(Foto: ndtv.com)

Pohon bambu yang sudah rindang dan tua menjadi tempat yang disukai pocong. Biasanya pocong akan tinggal di tengah-tengah pohon ini. Tidak hanya diam, mereka juga bisa berjalan-jalan dan mengagetkan orang-orang yang melewati pohon tersebut.

Berhati-hatilah jika kamu melewati pohon bambu yang besar, tua dan rindang. Bisa jadi kamu bertemu pocong yang tengah menungguinya. Meski kini sangat jarang ditemui pohon bambu besar dan rindang.

Baca Juga: Konon, Foto-Foto Penampakan Pocong Ini Asli Lho

2. Pohon Kamboja

(Foto: yesmuslim.blogspot.com)

Pohon kamboja memiliki wangi bunga yang memang sedikit mistis, hal inilah yang membuat pocong terpikat pada pohon kamboja. Kabarnya, pocong gemar duduk di batang pohon kamboja sambil mengayunkan kakinya yang terlilit kain kafan.

Pohon kamboja biasanya berada di area pemakaman, yang mana pocong juga gemar berada di depan gerbang kuburan sama seperti seorang satpam.

3. Pohon Pisang

(Foto: mulchmasters.com)

Bukan hanya pocong, hantu lain pun sangat menyukai pohon pisang. Entah apa yang disukai pocong dari pohon pisang, namun pohon ini kabarnya sangat digemari jadi tempat tinggal pocong. Pocong biasanya tinggal di antara pohon pisang yang besar.

Untuk kamu yang memiliki pohon pisang besar di sekitar rumah, berhati-hatilah karena siapa tahu kamu berpapasan dengan penunggunya.

loading...
loading...
Loading...
Loading...