in ,

Paranormal Ini Bisa Mencium Bau Orang yang Mendekati Ajalnya, Percaya?

Paranormal Ini Bisa Mencium Bau Orang yang Mendekati Ajalnya, Percaya?
Ari Kala

Urusan mati itu hanya Tuhan yang tahu, dan tidak ada seorangpun yang bisa mengetahui kapan ajalnya tiba, apalagi mengetahui kematian seseorang. Namun seorang paranormal asal Rusia ini mengklaim mampu mengetahui kematian seseorang dengan mencium baunya.

Ari Kala, paranormal berusia 24 tahun dari New Sout Wales, Australia, mengklaim memiliki kemampuan unik di mana ia bisa mengetahui seseorang akan meninggal dalam waktu dekat hanya dengan mencium bau mereka.

Wanita itu menemukan bakat uniknya ketika dia baru berusia 12 tahun saat sedang mengunjungi pamannya yang sakit parah. Ia mencium bau aneh pada malam sebelum pamannya meninggal dan berpikir kalau bau tersebut adalah jenazahnya.

loading...

Baca Juga: Tanda-Tanda Fisik yang Muncul Saat Seseorang Mendekati Ajal

Ketika itu Kala berkata, “Bau busuk, bau busuk”, namun tidak ada orang lain selain Kala yang mencium bau tersebut. Dan bau serupa selalu tercium Kala ketika ada seseorang yang mendekati ajalnya.

Kemampuan mistisnya ini sudah dimiliki Kala sebelum masuk SMP.

Paranormal Ini Bisa Mencium Bau Orang yang Mendekati Ajalnya, Percaya?
Foto: odditycentral.com

“Setahun sebelum saya sekolah menengah, saya mengunjungi paman saya untuk bersamanya saat dia meninggal. Malam sebelum kematiannya aku mencium bau busuk di rumah ini (pamannya),” kata Kala kepada Caters Clips seperti dilansir Odditycentral.

“Aku pikir itu adalah bau jenazahnya karena aku tidak pernah mencium bau itu sebelumnya. Tapi tidak ada orang lain yang bisa mencium baunya. Saya kemudian menyadari kalau itu adalah frekuensi kematian yang dapat saya cium.”

“Sejak itu, saya mengalami hal yang sama di sekitar orang-orang dengan penyakit mematikan atau orang yang sangat tua, terlalu sering untuk dihitung,” tambah Kala.

Baca Juga: Percakapan Nabi Yaqub dengan Malaikat Maut Tentang Tanda Kematian

Menurutnya, mengetahui seseorang akan meninggal tidak berguna karena mereka tidak bisa diselamatkan. Jika ia memberitahu seseorang bahwa ajalnya akan segera datang, hal itu dianggap tidak masuk akal.

“Terkadang itu terasa seperti beban. Saya dulu ingin mengatakan sesuatu, namun saya menyadari itu bukan tugas saya,” kata Kala.

Untuk alasan itulah, Kala memutuskan untuk tidak terlalu fokus pada kemampuan khususnya ini. Dia lebih memilih mengajar wanita muda bagaimana menempatkan kemampuan psikis mereka sendiri. Menurutnya, setiap orang memiliki akses ke kemampuan psikis mereka.

loading...
loading...
Loading...
Loading...